TUTORIAL

Jumat, 21 Oktober 2011

Giveaway lagiiiiii dari Papayamangos

Ada giveaway lagiiii.. Saya senang giveaway. Berburu hadiah lagi. Saya tertarik dengan hadiah dari blogger ini. Plushie bergambar sushi telur ikan.. hahaha.. I love japanese stuff, secara sastra jepang gitu. :D :D :D

Mudah-mudahan kali ini saya memenangkan giveaway ini.. I've just done all rule hahahahaha....
http://www.smileycodes.info

Okke. bagi teman-teman yang senang ikut giveaway kayak saya yuk kita intip linknya cekidot....




Rabu, 19 Oktober 2011

Giveaway ammi&abi @innocentia

Kali ini ada info giveaway lagi dari Innocentia bekerja sama dengan ammi&abi, usaha handmade Mba Sari.. hehehe. Halo mba Sari. ^-^
Mau lihat hadiahnya??????
check this pic

Gimana???? tertarik? tertarik?? saya juga tertarik banget.. Ayuk intip linknya segera..... Hari ini batas akhirnya hehehehehehe


Sampai jumpa pada postingan giveaway berikutnya... \(>.<)/

Wassalam

What Makes You Happy?

"what make me happy?? hal-hal yang sangat membuatku bahagia adalah berkumpul bersama keluargaku especially my mom and dad. love you mom dad. (Bersama itu menyenangkan) Dan juga blogwalking dan melihat kreasi-kreasi para crafter dunia. yuk blogwalking hehehe.."

Kutipan di atas adalah separuh dari komentarku di sebuah blog yang baru-baru ini saya follow. Kalimat di atas merupakan jawaban dari sebuah pertanyaan "What makes you happy?". Pertanyaan ini sungguh membuatku tersenyum sendiri. Terkadang saya lupa apa yang membuatku bahagia. Banyak sekali kesenangan di dunia ini. Tapi apa sih kebahagiaan yang benar-benar membuatku bahagia?! Ya, saat ini saya senang dan sangat bahagia dengan kehidupan bersama keluargaku. Ada beberapa momen di akhir-akhir ini yang membuatku betul-betul sadar bahwa keluarga itu sangat penting. Love u all... I love this family... Terutama Bapak dan Ibuku. :D



Apuu Handmade: Teman Blogger Baru yang Mengadakan Giveaway

Bismillah.
Assalamualaikum teman-teman bloggers. Kali ini Hima-Rain ingin posting nih tentang info giveaway baru nih dari Apuu Handmade Shop. Kali ini teman blogger kita ini membagi-bagikan hadiah dua buah bantal imut yang ada gambar kucing n anjingnya. Periodenya sampai tanggal 21 Oktober 2011. 3 hari lagi yah. hehe

Curhat dikit nih. Akhir-akhir ini Hima lagi senang-senangnya ikut giveaway. Ada banyak giveaway yang diadakan oleh Bloggers setelah lebaran. Ikutan deh karena hadiahnya bagus-bagus. Daripada hima mikirin tentang hal-hal yang selalu bikin hima stress mending pergi blogwalking ke blog-blog craft. Senang melihat tutorial-tutorial juga. Ketemu deh info ini.
Kawan-kawan berminat???
yuk cek linknya.. cekidot
http://idekuhandmade.blogspot.com/2011/10/october-giveaway.html

Okke sampai jumpa pada postingan berikutnya

Wassalam ^-^

Sabtu, 01 Oktober 2011

Info October Giveaway

Assalamualaikum teman-teman blogger pecinta craft
Barusan hima abis buka-buka blog n di dashboard muncul info giveaway dari Blog Ideku Handmade..segera diriku meluncur ke tekape
Setelah meluncur barulah kutau kalau giveaway ini disponsori oleh Kiara Flisha owner Khama-khama. Setelah dilirik beberapa kali giveaway yang ditawarkan lucu-lucu sekali dan karena tertarik kuputuskan untuk join di giveaway ini. Semoga diriku beruntung. Bismillah...

mau tau apa hadiahnya kali ini...
tedeng








beberapa gambar-gambar hadiah lainnya bisa kamu liat di tekapenya langsung.. penasaran????????? lets cekidot http://idekuhandmade.blogspot.com/2011/09/october-giveaway.html
Buruan bagi yang berminat ayo ikuti syarat dan ketentuan giveaway ini.. Salam hangat terdahsyat untuk seluruh blogger Indonesia.....
hehhehe
Wassalam.. sampai jumpa pada postingan berikutnya....