TUTORIAL

Tangga Batu Sastra

Bismillah...


Kalian tau tangga ini dari sudut manapun kalau dikutip selalu terlihat bagus lho. Di sini saya sering menunggu teman alias tempat janjian bila ingin bertemu dengan orang apabila berada di Unhas. Menurutku cukup banyak sih yang mengenal tempat ini. Jadi kalau janjian mudah didapat juga karena langsung berbatasan dengan jalanan. Kunamakan ini Tangga Batu Sastra.

Nah, ichi guruppu sering nongkrong dekat sini kalau mau pergi ke basecamp. Ichi Guruppu adalah teman kelompok atau akrabnya disebut 'geng' kali waktu kuliah fufufu, nanti kapan-kapan kuceritakan mereka di sini. Tangga ini adalah tempat strategis buat berkumpul dan menunggu salah seorang dari kami. Oiya basecampnya  itu tempat kosnya si Putri Ayari, Ninis. Tau kan dia siapa? Si pemilik blog Imajinasi Hari itu, tapi sekarang sudah berubah sih namanya jadi Anistahara Stories. Hehehe saking seringnya saya dan ichi guruppu nongkrong di basecamp, jalur tangga ini jadi sering dilewati deh hehehe. Kali pertama bertemu teman sejurusan di tangga ini juga (iya sih karena ini juga jalur anak sastra lewat hehehe). Kecapekan lari-lari di tangga ini juga sering, kalau yang ini memang sering karena intensitas terlambatku tak terkira.

Setelah lebih dua tahun lulus kuliah jadi kangen lagi sama tangga ini hehehe. Rindu itu ya kalau sudah muncul pasti setiap hal kecil yang berkait dengannya akan ikut mencuat begitu saja. Tangga ini contohnya.

Nah, fufufu gimana dengan kalian? Tempat kenangan mana nih yang paling kalian ingat?


Hima Rain

Komentar

  1. Tangga batu sastra? hihihi..
    Saya malah yg teringat ini tangga ke mushalla..
    Mushalla apa ding itu namanya, z lupa mi

    BalasHapus
  2. Tangga ke mushalla itu tangga yg dibawah. Al Adaab nis

    BalasHapus
  3. Tangga pun nusimpan kenangan di kak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Follback nah kak kalo ingatki - katulatulaku.blogspot.com

      Hapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer