TUTORIAL

Postingan Warnet

Bismillah...

Eh, kawan ini udah november rain ya, sudah beberapa hari ini banyak awan gelap dan petir nyambar-nyambar. Waduh hima rain harus sembunyi kayaknya takut kesaing sama november rain. Hahahaha.

Sepertinya ini kali pertama saya update tulisan via komputer di warnet. Sudah sekian lama saya tidak ke warnet tempatku ol saat ini. Wah semuanya sudah banyak berubah. Komputer yang semakin berkurang dan lagi hardware semacam keyboard dan cpu nya makin yaaa... gitu deh. Maaf ya sudah mengatakan hal tidak baik. Kalau tidak salah tahun lalu warnet ini baik-baik saja kok.

Hum lagipula saat mengetik barusan sepertinya saya yang paling ribut ngetik deh, keyboardnya bunyi-bunyi gitu. Mana sudah tertempel-tempel lagi sama plester. Hum semestinya pengelola warnet menjaga kenyamanan customer dong. Huff, sudahlah. Yang penting saya bisa update lagi. Maaf ya ibu pengelola warnet. Tenang saja, saya tidak akan memberitahukan di mana letak sebenarnya warnet ini kok. Tapi kalo ada yang pintar cari tahu lokasi dari IP address itu baru lain soal. Hohoho.

Eits, saya mengatakan hal tidak baik lagi. Kalo mengetik terus saya takut nanti postingan ini berubah jadi surat kritikan dan kutempel di warnet ini. Mending saya publish saja...


Hima Rain



Komentar

  1. iya klo d wranet kbnyakn keyboardnya bikin mikir, secara saya kan gak apal lokalisasi per hurupnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi pake tambal2. wah tambah bikin repot tuh, mau nulis apdet langsung lupa hehehe

      Hapus
  2. sekalian aja pasang pengumuman minta sumbangan
    haha pisss

    BalasHapus
  3. Hihihi Hima curhat.
    Oya ada event kopdar blogger Nusantara tanggal 9 - 11 di gedung LAN Antang. Sy sudah daftar loh. Sudah tahukah? Kalo belum, main ke blogku yuk, ada info di sana :D

    Btw, Maya sudah ke Jepangkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye kaaaak :)
      belum pi saya balas sms ta, mahal bla.

      di warnet mana ki ukh?

      Hapus
    2. barusanka ol lagi ini kak. telat info, daftarnya sudah full loadedmi

      dekat rumahku may

      Hapus
  4. wah aku juga pernah punya pengalaman yang sama, dari komputer jaringan dan operator yang buat saya kecewa berinternetan disana
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang pengelola tidak terlalu memikirkan kenyamanan kami nih

      Hapus
  5. warnet tempat mangkal dulu waktu menunggu jam pergantian mata kuliah berikutnya, memang ada suka dan dukanya hampir sama dengan cerita diatas namun yang jaganya mas2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dekat kampus enak ngenet karena koneksinya cepat entahlah kenapa kalo dekat rumahku kurang bagus, beda2 sih tiap warnet.

      Hapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer