TUTORIAL

Selasa, 09 April 2013

Kuku

Bismillah...

Muncul dengan langkah malu-malu di depan rumah.....

Malam itu hujan deras hingga jalanan dan taman di samping rumah ikut dipenuhi air hujan. Banjir saat itu mendaki hingga pertengahan betis orang dewasa. Terdengar bunyi kecipak-kecipak air kecil dari sudut rumah sebelah rumahku hingga menuju ke rumah sebelahnya lagi. Dikira tikus yang berenang, ternyata seekor kucing kuning lucu sedang berenang mencari tempat berteduh. Issh kesyian.... Oleh my bro diambilnya kemudian ditaro di rumah.... Kuku means kucing kuning... 

Hola



maksa tuh tangan

Hima Rain

30 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. kalo ga salah dulu kucingnya hilang? ya udah ini jd penggantinya... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. tapi si unyu masi dalam pencarian jg.pernah bapakku liat di pasar tapi tidak diambil

      Hapus
  2. Kucingnya imut deh..
    Oh ya kak Hima, pengumuman pemenang giveawaynya kapan, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kayak saya ya hehehe
      aisyah pake akun bapaknya lgi ya? :D insya Allah kuusahakan pekan depan

      Hapus
  3. Wah mirip kucing saya yg hilang :(

    BalasHapus
  4. Benar-benar kucing holic dirimu jeng :)

    BalasHapus
  5. kucing memang menggemaskan ya :-)

    BalasHapus
  6. kayak kucingku dulu si susi :)

    BalasHapus
  7. Di rumah ibu saya, banyak banget kucing, padahal saya ga suka kucing, tapi ibu saya dan adik saya, suka banget ama kucing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama-kelamaan pasti suka juga mbak ;))

      Hapus
  8. Lucu Hima, tp kok dipegangi gitu? masih takut-takut yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak masi takut sama manusia, suka lari. tp untung dia potojenik ya hihi

      Hapus
  9. punya kucing lucu juga tooo... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ;)) masi ada milki, unyu, dan long-long. banyak kuceritakan di blog ini

      Hapus
  10. Kirain mau ngomongin kukumuuu mbakkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuku yang paling indah.. hanya kukumuuu :D

      Hapus
  11. unyuuuu...

    hahhaa... Hima... kasih nama kucing kayak aku dlu..
    singkatan... :-P

    Nego: Nemu di Gorontalo
    Ebeng: Ekor Bengkok..

    wkwkwk...

    Kuku, semoga sehat selalu yak ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah gambarku kok jadi gigitin kuku gtu tah? hahaha..

      Hapus
    2. :-SS ^#(^

      hahah lucu juga main2 dengan emotikonmu Hima :D

      Hapus
    3. iya mbak lebih praktis dn mudah diingat

      kak niar, hehehe main2 meki kak, masi banyak variasi lain lagi hehehe

      Hapus
  12. iii kuku lucu ..
    aku suka banget ama kucing tapi dari dulu ga mau melihara ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pelihara saja mbak. kucing juga bisa meredakan stress lo :D

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D