TUTORIAL

Rabu, 11 Juni 2014

Losari, Dirimu Makin Cantik!

Bismillah...


Di Makassar ada salah satu center point yang selalu menjadi tempat tujuan wisatawan yang berkunjung ke makassar, Pantai Losari. Terletak di ujung barat kota Makassar. Umm pantai ini tidak pernah membosankan untuk dikunjungi. Kali terakhir datang ke pantai ini waktu kkn 2010 lalu dan waktu itu hanya ada anjungan saja. Dan sekaraaang.. makin cantik.

Ada ini...



Ini...



Patung-patung kepala ini juga baru kuliat..



Dan juga pasar kaget ini.... banyaaak sekali yang bisa kita liat dan beli di sana. Saya sendiri senang sekali liat aksesoris-aksesoris dan penjual makanan hahahaha. 



Setelah sarapan jalangkote dan bubur ayam sekeluarga, saya dan adikku memutuskan berkeliling di pasar ini. Aslii banyak banget jualan bikin mupeng. Ada beberapa boot brand pakaian dan makanan. Paling asik sih liat penjual makanan kaki lima. Macam-macam bingits, dominannya sih bubur ayam dan soto, ada juga jalangkote, empek-empek, bakso dan es tebu. Es tebu ini enaaak sangat. Etapi di sana belum ada yang jual aksesoris flanel. Airin Handicrabby bisa masuk kaga yaaa fufufu. 

Nah setelah hampir dua jam menyusuri dan berkeliling pantai kami pun pulang membawa sedikit belanjaan hehehe. Nanti mau ke sana lagi aaah~


Hima Rain

8 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Subhanallah.. Indah sekali di sana Hima, semoga satu nanti kami bisa ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo mbak dhe kesini bilang2 yaa~

      Hapus
  2. Banyak orang pada berburu foto didepan tulisan merah itu ya, Jeng. :D

    Yaudah, tinggal cap cus ke pasar kaget. Bwa prakaryamu, Jeng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fufufu iya ni dah mau foto tulisannya saja tp ya banyak org. Masa aq suruh pindah hehe.. dan lagipula yang berdiri banyak di tengah-tengah ituuu keluargaku hehehehe

      Hapus
  3. pingin kesana :) aku belum pernah kesana

    BalasHapus
  4. Saya malah liat dak nyamin mi di sana, apalagi malam~

    BalasHapus
  5. heee itu yg tulisan MANDAR betulan di losari kah?
    haish napatol-patolka lgi tmanku. itu hri naksih liatka ftonya, dia blg itu di sulbar bde.

    ngookk --"

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D