TUTORIAL

Minggu, 13 September 2015

Sulitnya Mengetik

Bismillah...

Fiuh lama tidak menulis di blog itu sesuatu deh. Sesuatu itu karena mau tulis paragraf awal saja ampuun sulit mikirnya, mengulang-ulang hapusnya, dan beginilah jadinya paragraf awal ini. Saya pikir ini mungkin karena saya sudah sangat jarang membaca. Dalam setahun ini tidak ada buku yang kubaca sampai tamat, paling berakhir di pertengahan atau parahnya berakhir di mukaddimahnya saja. Hummm tidak ada perkembangan ya.



Aktifitas membacaku sekarang banyak diganti dan didominasi dengan kegiatan ngefanel rutinku. Kalau sudah pegang flanel, rasanya yang lain pada lupa. Berjam-jam saya bisa duduk tenang sambil menjahit flanel. Fiuh apa itu tidak membosankan? Kadang sih saya bosan juga, well sebagian juga ada tuntutan pekerjaan di dalamnya. Jadi mau tidak mau yang namanya 'bosan' harus dibuang jauh-jauh. Setahun belakangan makin banyak karya-karya flanel yang kubuat tapi berbanding terbalik sama jumlah tulisan-tulisan di blog ini. Miris saya liat blog ini tidak terurus. Daya untuk ngeblog rasanya semakin turun.. turuun... turuuuun terus. Kemalasan, pasti itu semua sebabnya ya. Hummm satu sifat yang menurunkan segala hal positif dan potensi menyenangkan. Ada yang punya solusi biar bisa makin rajin menulis?? Share dong tomodachi....

3 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Haha... kadang aku juga malez se malez malez nya karena udah capek but sejauh ini masih usaha minimal 1 posting tiap bulan. Malah niat jualan ato buat prakaryanya yqng 0 bunder sekarang haha.. Aku nikah bulan mei kemaren itu alhamdulillah dah isi ...

    BalasHapus
  2. emang itulah kedalah paling sering seoran blogger itu begitu. tetap semangat bro,

    BalasHapus
  3. Semangat...
    Adalah solusi agar rajin menulis.. hehehe..

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D