TUTORIAL

Kesukaan Baru di 2016

Bismillah...

Mau memulai postingan tahun 2016 ini dengan kesukaan baruku. Tahun ini saya mulai tertarik dengan salah satu kerajinan yang cukup digandrungi wanita-wanita belakangan ini, bros. Bros memang identik dengan wanita ya hehehe. Ya dan saya yang baru menginjakkan kaki di lahan Bros kekinian sempat mangap-mangap melihat betapa beragamnya jenis model Bros saat ini. Dulu yang saya tau tentang Bros cuma model Bros dari pita-pita sederhana. Tapi sekarang wooow perubahan drastis.


Sebagai crafter pemula di bidang ini well saya mulai sedikit demi sedikit belajar dan juga mengumpulkan bahan yang sekiranya cocok untuk saya yang pemula ini. Nah kemarin-kemarin itu saya belajar membuat Bros mutsin alias mutiara sintetis, tapi saya memulainya dengan langsung membuat headpiece hahaha *maaf kepedean. Alhasil headpiece yang kuhasilkan lumayan tapi dengan hiasan rosebud yang bentuknya agak sedikit memprihatinkan. Tapi Alhamdulillah brosnya laku lho fufufu.

Nah bulan ini saya lagi senang-senangnya ini membuat Bros dengan bahan Bisban dan kain shibori. Tapi yang favorit sih shibori soalnya bentuknya itu khas dan rasanya jadi penasaran kalau tidak saya buat hehehe. Berikut penampakan Bros shiboriku yang pertama... Tadaa~


Nanti mau buat lagi yang banyak dan lebih beragam insyaa Allah...

Hima Rain

Komentar

  1. huuaaa udah bikin shibori aja nih..
    bener2 kekinian.. hhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak aiy shibori bikin ketagihan yaa buatnya menarik banget kainnya, insyaa Allah mau buat lagi

      Hapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer