TUTORIAL

Setahun Kemarin

Bismillah...
Long time no see kawan blogger. Sulitnya memulai paragraf awal ini, bingung mau tulis apa hahaha. Setahun yak saya tidak update blog ini. Kasian ya Hima Rain berdebu, untung saja tidak usang dan tak lekang oleh waktu hahaha #ikiopo. Setahun saya menghilang dari dunia blog, uhmm nda ada yang cari juga sih :D. Tapi tetap saya selalu kangen menulis lagi, kangen tulis keseharian di blog, kangen blogwalking lagi, dan kangen-kangen lainnya yang berhubungan ma blog. Oiya kangen ikut giveaway juga hahaha. 

Sekarang saya disibukkan dengan aktifitas ngeflanelku bersama dengan Airin Handicrabby, OLshop setiaku. Sungguh tahun-tahun yang berat karena saya mesti memulai lagi membangun brand dengan cara yang baik dan benar setelah mengikuti kelas bisnis online. Ciee akhirnya..

Banyak juga perubahan setelah memasuki dunia kerja, dulu waktu blog ini kubuat isinya penuh dengan curhatan-curhatan seputar kuliah dan paling banyak kisah-kisah mengharukan seputar skripsi yang tak kunjung usai. Eh sudah usai sih 5 tahun yang lalu hehe. Hidup di dunia kerja memang berat apalagi pekerjaan yang kupilih jauh dari harapan orang tua dan juga penilaian orang-orang. Awalnya memang saya hanya menjalani hobi ketika membuat Airin Handicrabby tetapi makin ke sini makin saya ingin membuat usaha ini menjadi besar dan membuat semua orang mampu bungkam dengan apa yang mereka katakan sebelumnya. Ah perjalanan yang masih cukup jauh insyaa Allah. Eh jari-jemariku masih kaku nih mengetik. Yang mau kutulis pun juga entah tidak muncul lagi. Gini dulu saja deh. Insyaa Allah dilanjut lagiiiii...

IGnya Airin Handicrabby

Fanspagenya Airin Handicrabby


Hima Rain
 

Komentar

  1. dulu kepikiran buat bikin usaha flanel gini,
    tapi akunya kok nggak telaten.

    semangat kak, usahanya dan juga ngeblognya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer