TUTORIAL

Mumet dan Curhat Sosmed

Bismillah...

Begitu banyak masalah terjadi belakangan ini, hp saya eror bahkan sampai merembet ke sms banking yang diblokir... feeling puzzled....

Chat customer baru yang tidak dilanjutkan dan kelanjutan orderan customer lama pun bermasalah. Ada paket yang sudah saya kirim tp masi ada separuh sisa pembayaran yang mesti dibayarkan daaan wa yang eror itu tidak bisa kami buka lg jadi duit mandek deh, fiuh. Kalau clear chat hummmm no komen.

Belum lagi masalah buku, padahal kami sudah riset sampai sejauh ini, cari referensi sebanyak ini, menulis pun sudah panjang sekali, foto-foto tutorial pun sudah banyak sekali, tapi yaaah sekali lagi qadarullah mungkin bukan rejekiku.

Ini curhat... iya ini memang curhat. kata orang (dan kadang sy jg ngomong gitu) menceritakan curhat di ranah publik itu sia-sia saja karena yang membaca belum tentu peduli dengan masalahmu dan solusi pun belum tentu datang dari dunia maya. Tapi rasanya lega menuliskan ini di ranah publik. hal yang saya simpan sendiri, mumet sendiri, pusing sendiri setidaknya kubagikan ke kalian..... Nah kalian sekarang ikut pusing kaaan fufufufu.

Ya, kadang ada hal yang begitu kita semangat kejar, begitu percaya diri. Yakin itu akan jadi milik kita, yakin dengan khayalan-khayalan itu akan jadi nyata. Tapi qadarullah nyatanya berbeda kehendak Allah dengan apa yang kita kehendaki. Ini pelajaran yang banyak. Tahun ketujuh berdirinya Airin Handicrabby memang begitu banyak masalah bererentetan di tahun ini. Fiuh. Semoga ke depannya online shopku berjalan lebih baik lagi, mau project baru lagi nih, doakan yaaa :D


Hima Rain


Komentar

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer