TUTORIAL

Minggu, 21 November 2010

My Girl Friend is a Gumiho

Good!!!
Kata yang tepat banget untuk mengambarkan betapa bagusnya drama Korea ini. Top

Drama ini mengisahkan seekor Rubah berekor sembilan yaitu Gumiho yang dilepas dari segel sebuah lukisan berkat seorang pemuda yang bernama Cha Dae Woong yang diperankan oleh Le Seung Gi. Gumiho ini diperankan oleh Shin Min Ah, aktris Korea yang manis banget. Setelah lepas dari segel tersebut, siluman rubah ini mengikuti Dae Woong ke mana-mana. Awalnya Dae Woong agak takut dengan Gumiho yang mengikutinya ini karena legenda yang ia dengar dari seorang temannya yang mengatakan Gumiho itu memakan hati manusia, namun setelah berhari-hari menghabiskan waktu bersama Dae Woong pun tak tega untuk meninggalkan Gumiho ini. Gumiho diberi nama Mi Ho oleh Dae Woong.

Setelah bersama-sama dalam waktu yang lama, Dae Woong sadar ternyata Mi Ho adalah siluman yang baik dan sangat lugu. Mereka berdua pun saling jatuh cinta dan mengalami banyak hal. Akhir cerita, drama ini nyaris ber-ending sedih namun akhirnya happy ending juga. Legaaaa!!! Yang penasaran nonton dong. seruuuu!!!!

Drama ini termasuk komedi romantis, setiap detik rasanya kita bisa tertawa namun tiba-tiba juga bisa sedih dan terharu. Adegan-adegan lucu ketika Gumiho ini disuruh untuk menyikat gigi malah memakan pasta gigi dan banyak sekali adegan yang mengocok perut. Adegan sedihnya juga banyak, pas Gumiho-nya lagi sakit abis meminum ramuan yang bisa menyebabkan dia menjadi manusia. Adegan paling kusuka pas mereka berdua menyatakan saling berteman dan menggoyang-goyangkan temannya dan bilang "hoi..hoi.. " Suki..sukiii

Penggemar Drama Korea wajib nonton. menyesal kalo nggak...
Mudah-mudahan Indosiar putar drama ni deh..

2 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. saya suka dengan film ini,sampai saya tergila-gila oleh film ini,sya akan melihatnya terus sampai habis filmnya.

    BalasHapus
  2. hari ini sudah episode terakhir... :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D