TUTORIAL

Merasa Rugi Jika Tidak Ada Jejaknya

Ini tentang apa menurutmu pembaca?
Ah, langsung saja. Berbelit-belit bukan keahlianku. Untuk kesekian kalinya penyakit itu muncul lagi. Prokrastinasi. Penyakit ini sedikit menyiksaku dan kantongku. Bagaimana tidak karena telat mengembalikan buku dengan alasan yang cukup simpel "Ah besok saja" ini akhirnya membuatku didenda cukup banyak.

Menurutku denda 25rb itu udah kelewat batas. Sebagai mahasiswa cukup memberatkan juga. Tapi apa boleh buat, semuanya sudah bulat-bulat. Tapi yah, supaya saya tidak merasa rugi jadi saya mencari cara agar tersimpannya buku itu di saya bisa tertebus dengan ada sedikit jejaknya. Dengan sangat terpaksa saya pun meng-scan buku-buku tersebut. 3 buku dengan judul-judul berbeda. Setidaknya di lain hari bisa saya buka kembali hasil scan tersebut. No procrasinasi lagi deh.. Kapok

Komentar

Postingan Populer