TUTORIAL

Sintaksis telah usai

Kegiatan SINTAKSIS (Studi Intensif Aktualisasi Islam) telah berakhir hari ini. Setelah menjadi panitia selama beberapa pekan ini. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar walaupun agak sedikit tidak sesuai harapan. Walaupun lelah mendera, tetapi hati tetap senang. Ini hari pertamaku pula menjadi MC kegiatan. Walaupun agak terbata-bata, akhirnya bisa juga aku melewatinya. Ternyata menjadi MC itu menyenangkan walaupun tidak berpengalaman.

Hari ini saya juga agak telat hadir dikarenakan diriku yang lelet dan menunda-nunda. Afwan jiddan ukhtifillah. Saya cukup senang mendapat banyak relasi lagi dan menambah ukhuwah sesama peserta kegiatan. Semoga dengan kegiatan ini, aku masih bisa merasakan nikmatnya ukhuwah dan dakwah Illallah. Amin. ^_^

Komentar

  1. Assalamu'alaikum ririn,
    semoga kegiatannya lancar terus yah.
    salam kenal, makasih sudah jadi temannya bento mania.

    btw.. aku suka lagu2nya, soundtrack drama korea yaaa?

    BalasHapus
  2. walaikumsalam warahmatullah.. wah terima kasih doanya. salam kenal juga dari saya..

    iya sebagian drama korea ada juga india.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer