TUTORIAL

Sabtu, 04 Juni 2011

Indahnya pagi dan segala "making impress-nya"

Terbangun di 03.52 dengan dinginnya udara di subuh dini. Semalaman saya tidur di sini.. Di balkon rumah (yang telah kusulap menjadi workshop pribadiku). Sungguh dingin, ditemani dengan benda dan bahan-bahan kreasiku. Dan setia di sampingku netbook yang begadang semalaman karena lupa kumatikan sebelum tidur, entah gimana radiasinya semalaman mengenaiku.

Hal yang kulakukan setelah bangun adalah mengecek laptop dan ternyata koneksi internetnya juga masih tersambung dan menampilkan layar google-chrome dan beberapa situs-situs jejaring yang masih tersambung pula. Wah, saya dikira begadangers kalo begini. Okelah, daripada dimatikan sebaiknya saya posting sesuatu saja. Okelah, 2, 3 komen bermunculan. Menunggu subuh tiba dan ditemani dengan situs jejaring lumayan juga menghapus kebosanan dan rasa dingin yang terus mendera. Padahal saya bagusnya beribadah di hadapan Rabbku. Namun malam ini sungguh sangat malas kurasa. Saya mohon diampunkan oleh Allah atas segala kekhilafanku.

05.00 Adzan subuh menggema, diriku bergegas menyelesaikan kewajiban dan kembali ke workshop. Memutar mp3 murattal beberapa surah yang harus kuhapal pekan ini dan mendengarkan nyanyian pagi burung-burung...

06.10 Sudah agak terang di luar. Matahari pun semakin memperlihatkan benang-benang cahayanya di ufuk timur..


matahari mulai menunjukkan lidahnya

Ini gambar kebunku di pagi hari, eh ada becak lagi parkir :D


Suasana di lorongku saat pagi hari.. Belum bangun semua penghuninya
Ini jalanan depan rumahku


nah, ini gambar balkon alias workshopku :) hehe


Sekian dulu deh laporan paginya, mau melanjutkan ngejahit karya.. Wassalam-chu-

0 comments:

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D