TUTORIAL

Info giveaway dari blog kenalan baru :D

Assalamualaikum bloggers >,< aga kareba?
Kali ini ririn menulis bukan untuk membagi-bagikan tutorial, hehe. Sesuai dengan judul postingan ini, saya akan membagi-bagikan info pada blogger sekalian. Setelah ber-surfing ria di facebook selama beberapa jam tiba-tiba ada status baru dari mba Pratiwi Susanthy Arifin tentang give away. Wah saya tertarik dan langsung buka saja linknya. Alhamdulillah ternyata saya dikirim ke blog http://ammi-abi.blogspot.com/2011/07/1st-giveaway.html. hehe. Ternyata ini blog kreasi juga, wah senangnya liat-liat blog kreasi lagi. Salam kenal untuk pemilik blog :)

Dan juga menurut syarat-syarat giveaway-nya, saya harus memfollow blog twitter and berteman d fb beliau. Wah sudah saya lakukan langsung lo kecuali twitter (abis tidak punya akun di sana, twitter nge-bingungin sih :D). Moga-moga saja saya dapat giveawaynya :D..... Terima kasih.... Salam kenal kembali mba Sari Sulistiyo

Nah, kawan-kawan blogger sekalian...tertarik dengan 1st giveaway ini??? Ikut yuuuukkkk!!!!!!!!
klik di sini

Komentar

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer