TUTORIAL

Kamis, 07 Juli 2011

Tempat perhiasan dan Tempat pensil. Ini karya Baruku..

Assalamualaikum...bloggers... Really miss me?
Hehe.. saat ini diriku baru saja menyelesaikan beberapa karya-karya terbaruku..

check this out





Ini tempat pensil... Kalo kamu mau buat, kamu bisa liat tutorialnya di sini

Nah ini kotak perhiasan







Nah..itu gambar2nya..Dalam waktu dekat akan saya luncurkan tutorialnya bloggers.. Ditunggu yah.. :D

8 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Kak.,tutorial nya bermanfaat bngd.. :)
    di tunggu nih pelajaran baru nya.!
    Thanks ^^

    BalasHapus
  2. iya thx sama-sama..senang postingan ini bermanfaat :> tunggu tutorial selnjutnya yah..

    BalasHapus
  3. Mau nanya donk kak.,kalo bikin tempat pensil nya.
    selain pake bekas tisu.,bisa pake apalagi ya..??

    Abiz susah kalo hrus cri sisa glungan tisu.
    Huhuhuu... :(

    BalasHapus
  4. kamu bs pake karton bekas kok.. nanti kamu gulung jadi bentuk tabung. cuman agak ringan sih. ato kamu beli aja karton tesis/ duplex lumayan berat juga.

    BalasHapus
  5. wah cantik-cantik banget, aku suka..:), aku pendatang baru nieh di blog.. Salam kenal yah ..:)

    BalasHapus
  6. terima kasih sudah berkunjung mba Aisyah Hana... salam kenal :D

    BalasHapus
  7. Kakaaaaaaak,,,
    Sumpah keren abis...,
    Kenapa tutorial tempat pensilnya, kakak ga buat yang model Doraemon,?????
    Di tunggu ya ka, tutorial selanjutnya..., :D

    BalasHapus
  8. iya nanti saya coba.. makasih ya. ngomong2 cantumin nama dong :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D