TUTORIAL

Cara Mengatasi Galat Blogger bx-fa9wwp

Bismillah...Annyeong All blogger.

Barusan beberapa menit yang lalu nih sy terkaget-kaget saat sedang log in di blogger ini..... Tiba-tiba saya tidak bisa log in dan muncul tulisan bx-fa9wwp. Waduh, saya kira blog saya ada apa-apanya atau dihapus ma blogger gitu.... Ternyata setelah mencari-cari solusinya di google akhirnya terpecahkan juga. Walaupun sampe sekarang saya tidak tahu apa sebabnya sih :D. Nah oleh karena itu saya mau sedikit share mengenai cara mengatasi bila galat bx-fa9wwp muncul.... Untuk mengatasi masalah error bx-fa9wwp, lakukan langkah-langkah berikut.
  1. Masuk ke : Draft.blogger.com
  2. Setelah itu ganti bahasanya dari Bahasa Indonesia - English
  3. Selesai dan keluar.
  4. Masuk kembali ke blogger.com.
  5. Setelah log in kembali ke blogger.com kamu bisa mengubah kembali bahasanya kok...
Mudah kan??? gampang kan?? hehe..semoga bermanfaat....


Makasih.
Semoga Bermanfaat

Komentar

  1. saya pernah mengalaminya, karen tidak tahu bagaimana mengatasinya jadinya waktu itu saya langsung menutup akun blogger saya
    terima kasih atas infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer