TUTORIAL

Minggu, 18 September 2011

Kerja Skripsi *part 2

Pukul 4 sore kurang lebih saya menyelesaikan selembar korpus-korpus skripsiku. Alhasil 2 jam telah saya taklukkan dengan hanya selembar hasil translate-an. Beginilah masa muda. Maunya malas terus. awwe... Bagemana mo selesai skripsi kalo begini.


Tadi abis dari rumah Indah sambil menghabiskan selembar terjemahan dan juga sepiring irisan mangga.. Aseiikk. Tinggal tunggu tanggal mainnya. Kira-kira kapan yah skripsiku selesai?! Ternyata mengerjakan skripsi barengan itu kurang efektif karena diisi dengan bumbu-bumbu cerita dan lainnya (adegan makan, pipis dan berbagai gangguan lainnya). Yah, mau diapa itu yang terbaik. Tadi kami cuma berdua mengerjakan skripsi. Ani tidak bisa ikut karena dia mau ke salon (haloooo..salon?!! malasku ke tempat itu). Riri, seperti yang kuungkapkan di postingan sebelumnya, dia sedang ada acara dengan keluarganya. Berdua jadinya kebanyakan bercanda. Biarlah. Ditambah lagi dengan adik sepupunya yang lucu bernama Bang Jack (nama samaran. asli dirahasiakan hihihihi). Adek-adek itu terus melihatku, heran melihat orang yang berkacamata. hahahaha. Tapi salut tuh anak pinter banget main bolanya, Semangat dek bikin gol-golnya...

Hasil akhir dari kerja skripsi hari ini adalah tukar-tukaran film.. nah looo ????? :D

Yah, sudahlah saya udah capek posting dan mengetik. Mata juga sudah kehilangan daya nih... Bye.

Wassalam
sampai jumpa pada postingan berikutnya

5 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. kerja skripsi bareng2 yg ada malah rumpi2 :D

    BalasHapus
  2. betul.hehe. tp klo nda bareng nda asik.hehe.. intinya fokus ma skripsi sendiri

    BalasHapus
  3. kalo sy baru bisa fokus kalo tengah malam..hening gimana gituuu :D

    BalasHapus
  4. klo malam saya mengantukk nih haha

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D