TUTORIAL

Cara Menambah Emoticon di Kotak Komentar by Kang Ismet


Bismillah...

Alhamdulillah tadi saya ke kampus lagi. Penting ya?! Hehehehe.. Saya senang kalau ke kampus dan bertemu teman senasib yang belum lulus. Kami merencanakan dan berencana untuk lulus dan diwisuda bersama bulan Juni tahun ini. Amin. Untuk itu kami terus-menerus janjian ketemuan di perpustakaan. Sudah tiga kali kami bersama-sama di perpus mengerjakan skripsi. Dari tiga kali pertemuan intensif tersebut, hanya tadi kami fokus. Itupun masih diselingi dengan cerita-cerita anak muda. *dasar

Eh, bukan ini nih fokus postingannya, kali ini mo berbagi tutorial lagi. Bukan tutorial kreasi tapi tutorial mempercantik blog. Tapi maaf nih ya bukan hasil kreasi saya. Cuma mau memberi link soalnya saya tidak mengerti html dan sebagainya. Saya cuma mengerti head dan body doang. Cuma itu pelajaran yang kuingat waktu sma dulu :D

Karena tidak mau kopas saya cantumkan link saja ya,
http://blog.kangismet.net/2012/01/menambahkan-yahoo-smiley-pada-threaded.html.
Pada page ini kamu bisa lihat cara menambahkan emoticon yahoo messenger pada kotak komentar blogger kamu. Pernah saya pasang emot juga sebelum ini, tapi berhubung blogger sudah mengganti settingan komentar menjadi threaded comment jadilah emot yang saya setting sebelumnya tidak muncul lagi. Nah, mencarilah diriku di google. Alhamdulillah dapat di blog Kang Ismet. Nah kalo mau coba silahkan ikuti cara-cara yang beliau tunjukkan. Sekian postingan sore ini. Mau potong-potong sayur dulu.. Wassalam


Hima-Rain 

Komentar

Postingan Populer