TUTORIAL

Minggu, 14 Desember 2014

UP!

Bismillah...

Impian sederhana seorang tukang balon di film Up! selalu saja membuatku bersemangat. Well film produksi Disney dan Pixar ini memang menarik. Ide cerita rumah terbang dengan ribuan balon itu lho rada gak masuk akal. Namun kalo diliat baik-baik melalui gambarnya memang sih balonnya jauh beberapa kali lipat banyaknya dari ukuran rumahnya. Cuma begitu deh kalo beneran ada, apa tali balonnya kuat? Apa tidak putus di tengah jalan? Kalo jatuh tiba-tiba gimana?

Rumah terbang di film Up! memang sedikit kecil dan terbuat dari kayu semua sih. Jadi kalo pake fisika okelah mungkin bisa.

Poster versi Jepang

Ummm apa? Melenceng dari topik ya? Haha tidaklah cuma sedikit beropini. Beberapa kali ditonton pun tidak pernah bosan. Film-film animasi selalu bagus dan banyak pesan moral. Saya senang nonton film ini. Tidak kalah menarik juga prolog di awal. Potongan singkat kisah Mr. Carl bersama dengan istrinya Ellie, it's so romantic you know!
Menariknya karakter Russel itu kawaii banget atau si anjing bernama Doug itu sama kawaiinya. 3 karakter berbeda ini pun memulai petualangan yang luar biasa di area Amerika Selatan.



Hehehe postingan ini memang tak bertema berat. Cuma mau bilang, lagi tayang di Global Tv sekarang (untuk kesekian kalinya).

Well sampai jumpa di postingan berikutnya.



Hima Rain

1 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Thanks for posting this. I wish it was able to be translated, but for some reason Google toolbar isn't working.http://awriter.org/bestessaytipscom/
    I copy pasted it into another application and read the post.

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D