TUTORIAL

Tidak Enaknya Diikuti

Bismillah...

Pernah gak kalian pergi ke suatu toko atau salah satu pusat perbelanjaan dan dari awal kamu memilih barang sampai membayar di kasir kamu diikuti dan diawasi terus oleh petugas keamanannya? Hufff saya seriiing banget, tapi ini cuma di satu toko yang sering kudatangi saja. Toko ini adalah toko alat dan bahan jait di Makassar. Di sini, toko itu termasuk supplier yang lengkap dan saya senang berbelanja di toko yang lengkap. Tapii yah kalo diawasi setiap kali datang kan tidak enak. Setiap saya datang pasti pak sekuriti itu mengikuti terus, ummm apa tampangku tampang rampok ya??

Semoga lain kali kalo saya datang lagi pak sekuritinya tidak mengawasi saya berlebihan seperti itu. Saya kan juga pelanggan tetap dan setia huhu. Sepertinya saya harus berbelanja juta-jutaan dulu baru tidak dikira orang yang mencurigakan. Atau memang saya selalu bertindak mencurigakan ya?


Hima Rain

Komentar

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer