TUTORIAL

Keasikan Bikin Bros Juntai Little Mutiara

Bismillah...

Untuk kali pertama membuat bros dengan juntai manik-manik. Awalnya saya menolak untuk membuat ini tapi malah keterusan bikin 9 buah. Hahaha hati tidak ada yang tahu. Ntar saya bakal buatkan tutorialnya Insyaa Allah buat teman-teman. Kalo sekarang hasilnya aja dulu cekidot~











Karena ini baru percobaan jadinya belum ada satupun kreasi ini yang kuposting di Airin Handicrabbyku. Kalo sudah siap bakal diluncurkan segera. Fufufu~

Hima Rain

Komentar

  1. paling suka ama bros dari kain, soalnya ga berat..jadi ga bakal jatuh...

    BalasHapus
  2. aiihh tantikna mamo ee..
    brosnya manis macam akuu~

    hahahaa :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer