TUTORIAL

Jaket dan Aura Magis

Ada yang samaan gak ya? Saat SMA dulu paling tidak, pernah ada dalam satu kelas teman laki-laki yang sering pakai jaket ke sekolah dan dia terlihat keren memakainya. Ya, di kelasku ada satu. Ketika dia pakai jaket saya cukup terpesona haha, jaket bahan apapun itu. Sampai sekarang pun saya ingat betapa magis penampilannya ketika dia pakai jaket saat datang sekolah ataupun saat pulang, walaupun ada momen saat dia menyeka hidungnya dengan jaket saat dia sedang flu, bukannya jijik melihatnya saya kok jadi kasihan sambil terpesona 😆, weird! 

Itupun yang saya notice waktu nonton film Bebas, film besutan Riri Riza dan Mira Lesmana yang kembali muncul akhir tahun lalu, sebelum covid menyerang. Aah tidak pernah gagal rasanya kalau kalian berdua yang membuatnya. Setuju nggak?!  Setuju dong 😂. Hahaha ada satu tokoh laki-laki yang disukai si tokoh utama yang juga punya aura dan magis yang sama saat memakai jaket. Aah itu namanya aura "pria cool", panjangnya coolkas 😆.

Yaah saya tidak mau review jalan cerita atau siapa-siapa saja yang main di film ini, saya cuma terharu,  senang,  bangga, dan tertawa karena beribu nostalgia SMA muncul waktu nonton filmnya. Soundtrack film lagu-lagu jadul juga makin meriahkan suasana,  suasana hatiku 😆. Sejam lewat nonton film ini dan rasanya mau nonton ulang lagi atau paling tidak rasanya langsung mau request ma bang Riri n mba Mira untuk buat another version film-film nostalgia kayak gini hahaha. 

Yaaah nostalgia sekolah,  siapapun pasti rindu. Apalagi kalau ada yang punya first love saat sekolah dulu.  Awww dan lebih ngena lagi kalau first lovenya tidak kesampaian hahaha related sama film ini. Aaah kangen sekolah deh. 


Komentar

Postingan Populer