TUTORIAL

Jumat, 10 Desember 2010

korban demo

Kemarin, 9 desember 2010 hari anti korupsi. Seperti biasa pada momen-momen seperti itu, mahasiswa-mahasiswa yang mengaku dirinya mahasiswa itu melakukan demonstrasi. Sebetulnya tindakan yang mereka lakukan itu ada benarnya juga. Tetapi kalau mereka sampai merugikan orang lain, seperti menimbulkan macet dan melarang pengguna jalan melewati jalan itu keterlaluan. Beraspirasilah dengan cara yang ahsan..

Kerugian-kerugian yang dialami masyarakat jadi bejibun, mulai dari rugi waktu, uang, bahkan rugi jiwa. (Bagaimana tidak capekki gang). Saya merupakan bagian dari masyarakat yang terkena dampak demonstrasi tersebut. Alhasil, akibat perbuatan bejat mereka, saya dan sekawana pengguna jalan lain terpaksa harus merelakan diri berjalan kaki hingga nyaris 1 kilometer. Oo, tidak bissaa. Betul-betul hari yang melelahkan. Bersama kedua orang temanku, Indah dan Nunu kami beriringan dengan riang (baca: lelah dan lelah) menuju tempat peristirahatan yaitu rumah Indah. Setelah setengah jam berjalan, akhirnya kami sampai ke tujuan. Alhamdulillah. Arigatou Indah-chan

1 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Tinggal di dalam kampus ada untungnya jg dih.
    Walopun tdk liad perkembangan dunia luar (halah, apa coba)
    Stidakx bs bebas dari macet dan demo, xixi :P

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D