TUTORIAL

Blogger Award?????

Bismillah..

Baru buka blog, eh dapat info dari gazelle, salah seorang teman blogger, beliau memberi award untuk blog ini. Terima kasih banyak yah.. Awalnya saya bingung maksudnya award apa yah. Namun, sebagai penerima saya sungguh berterima kasih sekali lagi atas apresiasinya sehingga saya pun mau tidak mau mengikuti persyaratan dari penerima awad ini. Berdasarkan blognya Gazelle, penerima blogger award ini harus menuliskan beberapa hal berdasarkan pertanyaan di bawah ini.. (kupikir seperti wawancara kerja saja :D)

1. How long have you been blogging ??
2. When did the first time you blogged??
3. What is your purpose to making blog?
4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
5. Send this award to other four bloggers.

Baiklah akan kujawab satu persatu..

1. Sejak kapan aku ngeblog?? hem, awal ngeblog sekitar tahun 2008, saat itu akun blog pertamaku di multiply. Namun karena kurang mengerti dengan setting-an multiply, akhirnya saya jarang posting lagi. Tahun 2009 kemudian adalah tahun di mana saya membuat akun baru di blogspot dengan nama http://atashi-no.blogspot.com. Karena agak malas posting, sekali lagi blog tersebut tidak update lagi. Nah, pemirsa... tahun 2010 tepatnya bulan oktober saya membuat dan memulai posting di blog ini secara berkala dan menjadi blogger aktif hingga saat ini. Jadi, kesimpulannya sejak kapan aku ngeblog? Saya jawab, sejak setahun yang lalu saya aktif ngeblog.

2. Pertama kali ngeblog sepertinya sudah terjawab pada poin pertama yaitu tahun 2008.

3. Tujuan yah!!! Sebenarnya saya ini suka ikut-ikutan. Saya buat blog karena ikut-ikutan. Tapi tujuan blog ini jelas untuk sekedar curhat dan berbagi tips dan info. Tidak lupa untuk mencari networking :D

4. Komik I am Here! Ini adalah salah satu hal yang menginspirasiku untuk membuat blog. Kalau mau tau kenapa baca dulu komik ini. Selain itu saya juga terinspirasi oleh salah seorang teman di sastra Jepang yang juga merupakan blogger aktif.

5. Poin kelima ini cukup membuatku bingung, setelah berpikir cukup jernih saya memilih blog-blog berikut. Blogger award selanjutnya kuapresiasikan kepada 4 kawan blogger yang senantiasa selalu hinggap di blogku dan juga karena Blog mereka yang selalu menginspirasiku.

Walaupun kesannya Blogger award ini seperti pesan berantai dan terus terang saya tidak mengetahui awalnya dari mana, atau mungkin saja saya yang tidak up-to-date ma blog kali. hehehe.. Bahkan saya sempat terserang penyakit BINGUNG ketika membaca blogger award ini dari blog-blog kenalan lain yang juga mendapatkan award ini. Tetapi, terima kasih atas apresiasinya ya gazelle.

Komentar

  1. hehe...sama mbak, aq juga pertamanya kurang ngerti..akhirnya liat2 di blognya org2 gmna award itu ,akhrnya paham jg dikit2..;D

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer