TUTORIAL

Airin Handicrabby Bagi-bagi Hadiah (Giveaway's report)

Hari ini Hima-Rain abis berkunjung ke blog OS Hima. Dan Alhamdulillah setiap kali singgah ke Airin ada saja follower Airin yang bertambah. Terima Kasih kepada kawan-kawan yang menyempatkan diri untuk join di blog Airin dan menjadi teman Airin. Kalo Hima singgah biasanya saya mengecek berapa teman-teman yang ikut join di First Giveaway yang Airin selenggarakan. Dan sekali lagi Alhamdulillah ada beberapa teman-teman yang interest dengan gift yang Airin hidangkan. hehe.
Beberapa teman baru Airin:

thanks our friends. Dan beberapa teman yang tidak ikut berpartisipasi dalam giveaway ini dan bersedia menjadi follower lainnya. Terima kasih atas apresiasi kalian kawan. Semoga sukses semua. Dan yang masih berminat untuk ikutan GIVEAWAY BULAN SYAWAL , kalian masih bisa berpartisipasi kok. Ajang bagi-bagi hadiah ini masih akan berlangsung hingga pertengahan bulan Oktober 2011, tanggal 15. Ajak keluarga dan teman kalian yuk.

Saya akhiri postingan ini dengan dua kata

Wassalamualaikum Warahmatullah.....

Komentar

  1. kayak perlombaan gitu agus. ada hadiahnya.. gratis. tis.. ikut2 meko juga. banyak info giveaway di blogku.hehehe (klo suka dengan hadiahnya sih yo wess ikut)

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer