TUTORIAL

Senin, 21 Januari 2013

Postingan Pagi Saja

Bismillah...

Udah tiga hari ato lebih ya saya tak apdet, berasa ada yang lain gitu. Mau cerita-cerita saja ya, Hima kok jadi malas mengupdate blog ini perharinya ya. Ish.. ish kesyiaan. Kegiatan unblog ini pun terganti dengan menonton tv sambil menjahit. Saat saya menjahit biasanya saya menonton tv supaya ada suara-suara (supaya gak sunyi gitu), lumayanlah sendirian di kamar ini bikin bete. Kalo anak tetangga datang main jadi rame, tapi kalo tidak datang sunyi lagi deh. Mestinya rutinitas mendengar suara tv harus kuganti kali ya dengan mendengarkan murottal. (let's try).

Karena seringnya nonton tv hima jadi lebih banyak intensitas melihat berita banjir di Jakarta, Allahu akbar kuasa Allah, semoga Jakarta cepat pulih aamiin. Mengutip share status dari teman.


Hujan salju terlebat selama 20 tahun terakhir yang turun semalaman memutihkan Jerusalem, Kamis (10/1/2013). (kiri)
Salju tebal di pusat kota Tokyo, Jepang (tengah)
sementara jakarta, Indonesia tercinta, kebanjiran...

#Inikah musibah atau azab? tp, semoga smw peristiwa2 di atas tdk menjadikan kita org2 yg kufur akn nikmat Allah, tp lebih menjadikan kita orang2 yg senantiasa bersyukur atas nikmat-Nya.. apa yg terjadi boleh jadi ujian agar kita semakin bersabar dn menjadi pribadi2 yg kuat, tp ia juga bisa menjadi peringatan atas semua perbuatan kita sbg manusia yg terlampau batas. wallahu 'alam..
 
Bagaimana kabar kawan-kawan blogger yang bertempat di Jakarta?

Hima Rain

6 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. jrak tempt tinggalku, berkilo meter jauh dr jkt, tp krn tiap hr nonton brita ttg banjir, jd serasa kebanjirn juga,,:)

    BalasHapus
  2. Aku udah sampe Jakarta mbak.
    Rumahku gak papa mbak alhamdulillah...
    Tapi dengar cerita-cerita ibu sama mbakku kok kayak parah banget T.T

    BalasHapus
  3. kalo si belo mb' Nay g apa" tuh, tptkrjanya yg banjir

    BalasHapus
  4. Hmm.. Aisya sih berharap ini bukan adzab ya, tapi ujian aja untuk kita, supaya mengurangi dosa..
    Walaupun Aisya nggak tinggal di Jakarta ataupun Jerussalem, tapi kasihan deh ngeliat foto-fotonya.. semoga semua diberi ketabahan, ya kak Hima..

    BalasHapus
  5. santai saja bro...
    ngeblog tuh cuma hiburan kok
    ga ada yang mengharuskan tiap hari nulis...

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D