TUTORIAL

Senin, 16 Desember 2013

Madu Jadied, Sehat Lambung!

Bismillah...

Hum blog ini jadi kurang bermanfaat sejak lama tidak kutulisi, mari kita coba mengambil manfaat darinya lagi. Hari ini saya mau memperkenalkan salah satu produk Indonesia yang memang di tivi-tivi belum muncul iklannya tapi Masya Allah sangat bagus khasiatnya untuk kesehatan perut alami. Saya sudah menggunakannya kurang lebih sejak 2 tahun walaupun kugunakan tidak rutin dan hanya kuminum kalo sedang terkena maag saja. Nama produk ini "Madu JADIED Sehat Lambung", dengan tagline solusi untuk masalah lambung tanpa efek samping! 


Hei, this is real news, look at my eyes to prove it, fufufu!


Dengan Netto 165 gram, Madu Jadied ini merupakan ramuan herbal olahan yang terdiri dari madu murni, sari kurma, minyak zaitun, minyak habbatussauda, Zingiber Officinale (jahe) dan Mentha Arvensis (ekstrak daun mint). Kalian tau komposisi kesemuanya itu menghasilkan ramuan yang sangat menyamankan perut. Dengan izin Allah ramuan ini sungguh manjur lo kalo kalian sedang mengalami gangguan perut; karena maag, masuk angin, dan lainnya. Biasanya kalo saya sedang maag saya minum ini dua sendok kalo sakit banget, tapi kalo biasa saja sakitnya cuma sesendok, alhasil beberapa menit kemudian perut kembali normal. Alhamdulillah ya sesuatu. 

Madu sendiri adalah obat alami yang dianugerahkan oleh Allah kepada manusia untuk segala macam penyakit lho. Ilmu pengetahuan sudah banyak mengeluarkan bukti-bukti khasiat pengobatan luar biasa dari madu. Khusus untuk masalah perut, madu berkhasiat untuk menyembuhkan sakit perut dan membersihkan kotoran di perut hingga di akarnya (Rasulullah is My Doctor hlm. 176), bisa mengurangi tingkat keasaman lambung saat maag. 

Sari Kurma sangat bagus untuk lambung dengan manis alaminya, sangat bagus untuk semua jenis permasalahan perut. Minyak Zaitun adalah minyak alami yang sangat baik membantu menyamankan perut. Jahe adalah anti muntah dan mual (efek saat sakit maag), selain itu meredakan perut kembung, gangguan pencernaan, infeksi usus, dan beberapa jenis keracunan makanan. Minyak Zaitun dapat membantu menstimulasi dan meringankan perut yang bermasalah (Rasulullah is My Doctor hlm. 199). Hummmm bagaimana? Kolaborasi penyembuh gangguan perut yang keren bukan?!! 

Biasanya kalo maag kambuh saya biasanya langsung minum madu ini 2 sendok dan minum air sesudahnya. Walaupun belum makan madu ini tidak ada efek sampingnya. Setelah minum ini kadang saya berbaring telentang dan beberapa menit kemudian perutku kembali nyaman. Kadang juga kalo perutku sakit karena kebanyakan makan makanan pedas, madu ini jadi solusi praktis. Perut jadi aman, lambungku juga jadi hangat dan tidak kembung lagi. 

Untuk rasanya sendiri, awal-awal saat meminumnya agak-agak lain rasanya karena ada rasa mint yang kurang kusukai, namun rasa madu dan sari kurma yang manis jadi bikin enak.  

So, jadi mau coba kan? Coba yuk!


Ingat tidak hanya maag saja, madu ini juga baik dikonsumsi untuk menjaga dan mengobati lambung. Bisa diminum untuk anak-anak dan orang dewasa 3 kali sehari. Jangan lupa dengan Basmalah dan keyakinan bakal diberi kesehatan oleh Allah melalui ramuan madu ini. Keyakinan adalah hal utama dalam apapun, ingat hanya Allah Yang Maha Penyembuh. Selamat mencoba!

Hima Rain

sumber info herbal:
Buku Rasulullah is My Doctor karya Jerry D. Gray

8 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. wow mau donk mau....

    belum nemu madu jadied disini...

    BalasHapus
  2. kalo misalkan bisa ngeredain berarti obat ini menekan produksi asam lambung , oh iya minyak zaitun juga manfaatnya banyak banget !
    bisa juga nih di rekomendasiin eheheh

    BalasHapus
  3. bisa bikin kurus itu madu kah bude? :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. umm pertanyaan sulit, nda pernahpa baca soal kurus dan gemuk sih

      Hapus
  4. Hmm Madunya asyik juga Nih
    Sepertinya Madu jenis ini belum masuk Pontianak

    BalasHapus
  5. Promooo nih yeee... menarik madunya, ga cuma madu tok gitu ya...

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D