TUTORIAL

Buat-buat-buat Clay Pertama

Bismillah...

Hei apa kabar teman hima rain? Sekian pekan tidak menulis saya kangen di sini. Menulis itu akan menyenangkan kalau sering membaca, kata-kata akan mengalir selancar air karena  seringnya melihat dan membaca buku. Semakin jarang maka semakin tersendatlah airnya. Itu saya. Hehehe sudah sangat jarang memang saya membaca dan apabila dihitung dalam setahun ini hanya beberapa bab yang bisa saya habiskan. Ya saya memang banyak didominasi oleh usaha kerajinan kecilku selama beberapa waktu ini. Entahlah waktu ini terasa cepat sekali dan rasanya segala yang ingin kulakukan jadi terbatas. Alhamdulillah orderan semakin lancar namun ternyata tidak selancar caraku menata waktu. Waktu luang untuk diriku semakin sedikit. Tapi tak apalah saya akan mulai menata waktu lebih baik.

Sekitar bulan lalu saya mengunjungi pameran di Benteng Rotterdam dan sempat ikut workshop membuat clay. Senang banget mengerjakan sesuatu di luar kreasi flanel, rasanya saya jadi semangat. Memang saya banyak ngeluhnya waktu itu yaah soalnya sulit banget membentuk adonan clay itu menjadi kelopak. Waktu itu saya dan peserta workshop lain diajarkan membuat mawar. Setelah gulung-gulung-gulung, tekan-tekan-tekan, dan tempel-tempel-tempel maka jadilah. Agak sulit di awal tapi kalau berusaha Masyaa Allah cantik juga jadinya hehehe. 



Insyaa Allah saya mau mempelajari kreasi unik ini. Menarik kayak bikin kue. Saya berkenalan dengan pemandu workshopnya Mbak Dewi Arin, beliau ramah dan nyaman diajak berkenalan. Umm kapan-kapan kalo ketemu mau tanya-tanya dan belajar-belajar lagi aaah....


Hima Rain

*postingan ini mengandung banyak kata ulang hahay

Komentar

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer