TUTORIAL

Berubah dan Berkembang? Mesti dong!

Bismillah...

Aku ingat waktu kuliah dulu aku punya banyak cerita yang kuceritakan di blog. Rasanya sangat menyenangkan saat itu, banyak hal senang dan sedih yang selalu lewat. Umm jadi mau kuliah lagi.

Aku masih ingat waktu awal masuk kuliah dulu saat diriku masih culuuun banget, dekil, masi bau abg, belum tau padu-padan warna baju dan jilbab, tidak peduli sama bedak dan krim pembersih wajah dan semua hal baru lainnya. Haha aku tidak terlalu peduli sama hal itu semua saat sma dan menjadi gadis berjilbab cuek dengan rok abu-abu lebarnya.

Ummm setelah kuliah aku mulai mempelajari hal-hal yang dilakukan orang dewasa itu. Aku mulai mengikuti gaya bicara teman, mulai sedikit-sedikit makan di kantin dengan menu yang sedikit lebih mahal dibanding biasanya, aku juga mulai sedikit demi sedikit diajari untuk berpenampilan lebih peduli (peduli agar mata orang tidak sakit fufu).

Kata temanku waktu itu, "Paduan warna pakaianmu itu bikin kasian matanya orang", fufufu sorry aku baru sadar ternyata aku memang norak. Apa ya aku merasa nyaman saja well di semester pertengahan kuliahku aku mulai berubah menjadi lebih rapi dan ingin tampil cantik fufufu you know lah karena apa.


Sekarang aku mulai mempedulikan warna jilbab dan baju-baju yang kubeli. Umm aku sudah pandai berpenampilan baik di hadapan orang. Aku pun mampu berbicara jauh lebih teratur dibanding sebelumnya. Fufufu banyak yaaa yang kupelajari.

Nah setelah lulus kuliah aku lebih banyak belajar lagi tentang bisnis dan memutuskan menetapkan pekerjaanku sebagai pebisnis walaupun beberapa orang ada yang merasa kecewa dan merasa menyayangkan dengan status sarjanaku.

Dan untuk perkembangan bisnisku bulan desember ini aku mulai launching produk baru lho kawan-kawan. Aku launching produk bros kanzashi dengan nama produk Hima Rain di bawah naungan Airin Handicrabby. Aku memutuskan membuat karya 'limited edition' dan tiap pekan insyaa Allah aku akan posting di blog ini. Shiawase ni natta. Dan berikut karya pertamaku sejak launching.

Kanzashi juntai

Fufufu ujung-ujungnya postingan promosi ya hehehe...

Wess tunggu kuis sederhananya ya akan kuadakan insyaa Allah.


Hima Rain

Komentar

  1. Kangen kak Himaaa.. ^___^
    Barakallahu fiik..

    BalasHapus
  2. setuju banget semua org harus berubah dan berkembang ke hal yang lebih baik
    numpang lewat ya gan
    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer