TUTORIAL

Minggu, 06 Maret 2011

Yah, keanehan user fb (2)

Saya sering heran kalau melihat user fb yang selalu saja berterima kasih jika ada yang meng-like statusnya. Contoh nih, "thanks ya", thx ya jempolna, atau ini "makasih buat dukungan kalian".... Hummm, bukannya saya tidak sepakat. Soalnya nih, saya agak risih kalau lagi meng-like status orang terus orang tersebut langsung bilang "thanks ya say".. OWW, God.

Oke, saya juga mau mengangkat kehidupan status orang yang biasa-biasa saja. Maksud saya di sini adalah user fb yang penampilan aslinya itu biasa-biasa aja. Biasanya kan user-user di fb itu biasanyasaling mengenal wajah atau sekedar nama. Nah, biasanya juga nih kalau dalam kehidupan nyata (di luar dunia maya), orang yang pas-pasan wajahnya itu jarang banget ditegur ma orang mungkin karena wajahnya yang pas-pasan atau apa yah.

Saya ingin mengutip sebuah status dari seorang teman saya yang juga user fb, kira-kira begini bunyi isinya, "Kalau cewe cantik pasang status, walaupun itu statusnya cuma 'saya mau makan' pasti dikomentarin. tapi kalau cewe yang wajahnya pas-pasan pasang status yang parah, seperti 'I'll kill you' ataupun 'I'll bomb this city" pasti gak ada yang peduli".

Setelah baca status diatas itu, saya agak tersadar karena ternyata kehidupan cewe dengan wajah pas-pasan tidak jauh beda di dunia maya jika kau dikenali. Makanya banyak banget kasus user fb tidak memakai fotonya sendiri. Mengapa???? Karena orang zaman sekarang itu melihat TAMPANG belaka, tidak melihat KETULUSAN HATINYA.

1 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D