TUTORIAL

Jumat, 21 September 2012

Bikin Kalung Felt yuks

Bismillah...

Hari ini saya terus disibukkan dengan pembuatan pesanan teman-teman facebook Airin Handicrabby. Lumayan banyak sih, dikarenakan prokrastinasi yang kulakukan makanya orderan ada yang terlambat sampai di tangan pemesan. Setelah tak lagi menjadi mahasiswa dan belum memiliki pekerjaan, fokusku makin mengarah pada Airin. Pekerjaan yang cocok untuk mantan mahasiswa atau biasa kita sebut sarjana pengangguran adalah wirausahawan. Daripada menunggu dan mencari pekerjaan yang tak kunjung dapat mending menjalankan bisnis yang nyata di depan mata. [saran nih buat yang fresh graduate tapi belom dapat kerja hehehe]

Hari ini saya membuat kreasi baru lo. Sebenarnya pernah buat sih setipe dengan kreasi itu tapi ini adalah sebuah plagiat karya seorang crafter yang tidak kuketahui. Aduh jadi malu plagiat. Soalnya ini pesanan pelanggan sih. 

kalungnya gita
Yah gini deh jadinya

 

Mirip gak? Hayo bilang aja mirip, supaya saya senang gitu. ^^

Setelah ini saya akan membuat bando sayap-sayap. Asli tuh desain rada memusingkan. Semoga saja hasil jadinya bagus nantinya. Insya Allah. Sekalian mau pajang award dari Mbak Monika. Gak menang GA dapat award hore. 



Hima Rain

12 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Subhanallah. Bagus sekali mba. Mirip kok dengan yang di gambar. Ukhti sangat kreatif. Semangat!!! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihirrrrr mba bisaan aja buatnya hihi
      bagilah 1 kirim-kirim ke lampung :D ahahaha

      Hapus
    2. ta tunggu bando sayap-sayapnya yaa? Kan bisa utk aksesoris jilbab tho? hehehe

      Hapus
  2. handycraft yang keren...award-nya juga keren....salam sukses selalu ya :)

    BalasHapus
  3. Kereeen Hima :) #prokprokprok#
    Hayooo .. masih kutunggu lho dirimu ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kak, mau sekalika ke rumahta. tp maya kayaknya sibuk sekali

      Hapus
  4. Wih keren, mau dong mbak *ditoyor*

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D