TUTORIAL

Rabu, 05 September 2012

Mawar Merah Bertangkai dari Flanel

Bismillah...

Dua hari lalu saya kembali buat kreasi felt. Kali ini kreasi yang kubuat adalah mawar merah bertangkai. This is the first time i made the rose with the stalk. Saya dapat tutorial membuat mawar di blog www.howjoyful.com/ setelah itu kucoba membuat tangkai seperti yang kubuat di tutorial membuat bunga matahari. Setelah buat bunganya terlebih dahulu, kupasanglah kuncup mawar ke tangkai yang telah dililiti flanel sebelumnya. Dan jadilah...

apa pendapatmu kawan

Coba deh buat beberapa lagi terus taruh di vas bunga. Bakal lebih cantik terus letakkan di mejamu atau di ruang tamumu.

tak ada vas, t4 tisu pun jadi
Mawar merah memang tidak ada duanya. Membuatnya pun berasa lebih enak soalnya keren banget paduan warna merah dan hijau. So natural. Setelah mawar ini saya akan coba buat Lotus alias Teratai. Bunga subur di tempat yang unik. 

nampang lagi yuk

Hima Rain

4 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. waaah, cantiikk :D jadi pengen bikin. di rumah ada flanel tapi belum bisa bikin kreasi yang rumit2. makasih sharenya, mba hima :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. nggak kok, saya rasa lebih mudah dan rapi dengan cara itu

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D