TUTORIAL

Jumat, 07 September 2012

Katanya Peer -Run from the Oven-

Bismillah...

Eh, kali ini Una ngetag diriku, aiih padahal saya maunya ditag sama Shirley. Biarlah mereka berdua toh kembar siam. Judulnya Liebster Award, maaf saya tidak tau artinya. Awalnya kukira tentang lobster hehehe #gomen. Mirip 11-11-11 itu tapi saya masih bingung membedakannya, wes kukerja saja. Sebelum dan sesudahnya saya berterima kasih ya. 本当にありがとうございます。

Nyaris sama seperti una, ada juga yang pernah menanyakan ini padaku, makanya dengan rendah hati akan kubeberkan hal-hal baru mengenai saya akhir-akhir ini. Hihihihi
1. Saya sudah sarjana loooo #pamer
2. Akhir-akhir ini sering bawa plester obat di tas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tergores pisau atau tergores daun mungkin.
3. Kesukaanku terhadap warna kuning makin menjadi-jadi dengan gayaku semakin banyak membuang uang demi mengoleksi benda-benda yellow itu.
4. Kesukaan terhadap craft dan produksi yang makin intens, kalo ini sih tuntutan kehidupan
5. Makin boros, terbalik dengan poin 4. Gali lubang, gali lagi.
6. Makin cinta buku-buku lama. Ada yang mau menambah koleksiku, belikan Sekayu karya Nh. Dini dong hahaha. 
7. Rasa pede yang semakin tinggi akibat anggapan underestimate dari orang lain.
8. Ide wirausahaku makin banyak.
9. Sering lupa angka dan lupa waktu.
10. Sudah dua minggu sarapan nasi kuning terus.
11. Aha, sering ke kampus jam 11.

Sudahlah itulah diriku di 11 poin sempit itu. Makin hari makin gak jelas ya diriku.

Maaf postingan belum usai. Ada 11 mendatar yang mesti kuisi dari Una. Cekidot. Karena tadi sudah pake angka sekarang pake huruf deh, bagi-bagi rejeki sama alpabet.

a. Apa arti nama lengkapmu? 
Ah, una. dirimu sudah tau lah

b. Pilih mana, ayah atau ibu?
Dua-duanya yah. Saya anggap tidak melihat kata 'pilih' pada pertanyaanmu tadi. hehehehe

c. Satu cita-cita yang ingin sekali kamu raih apa?
Jadi GURU dan PENGUSAHA SUKSES

d. Dalam lima tahun ke depan, kamu menginginkan kehidupanmu seperti apa dan bagaimana?
Be success bussiness woman, punya sekolah dan perpustakaan dan taman gede

e. Apa passion-mu?
Pertanyaan ini mirip poin d. Tapi jawabannya ada di postinganku sebelum ini

f. Paling nggak suka, orang yang bagaimana?
Orang yang sinis dan menganggap remeh orang lain

g. Apa motto hidupmu?
What make u different make u special

h. Kamu suka blog yang bagaimana?
Yang mana saja kusuka asal kusuka. Itu saja

i. Satu tempat di Indonesia yang ingin kamu datangi?
Jogja

j. Kalau ada peri cantik datang kepadamu yang bisa memenuhi tiga permintaanmu, kamu akan minta apa?
Hidup bahagia, hidup sehat, hidup seperti manusia

k. Kalau misal kamu hanya diperbolehkan membawa lima barang kepunyaanmu, apa saja yang akan kamu bawa?
Kucing, baju yang kupake, hp, tas, sendal. Emang saya mau diajak ke manaaa.



Sudah. sudah. sudah... legaaaa. Terima kasih ya un. Baiklah. Jya, mata ne... Maaf belum bisa tag ke siapa-siapa, bingung sih. Anggap saja saya sudah ngetag. Bukan begitu, Un?


Hima Rain


pampang award, eh ini untuk diriku kaaaan? ah, biarin

5 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Eh mbak kamu demen NH Dini tho... kayaknya aku pernah tau tapi agak agak lupa hahaha...
    Aku punya NH Dini yang Argenteuil, belum kubaca sampai sekarang :p :p
    Makasihhh yaaa udah dikerjainnn *kecuppps*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya toh pernah kubilang kan un.

      Hapus
  2. wew.. ^^ udah sarjana ya.. selamat ya mbak..
    btw, bagi bagi dunk, ide wirausahanya mbak.. :D

    BalasHapus
  3. Selamat ya.. udah sarjana, btw 5 barang yg dibawa, bawa bawa kucing kok gak bawa makanannya ? hihi *isengdoang

    BalasHapus
  4. tawwa nak, rajinnya kerja pe-er :D haha

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D