TUTORIAL

Minggu, 02 Juni 2013

Mikan Suki

Bismillah...

Jeruk, buah yang paling kusuka. Rasanya seger dan aromanya wangi. Kulitnya itu wangi sangat. Pekan lalu saya nonton program di tivi katanya jeruk bisa sebagai obat mabuk kendaraan. Hoooo baru tau saya.


Katanya jeruk yang bagus itu yang kulitnya tipis yang warnanya hijau itu. :D Hum saya juga kurang suka jeruk yang tebal kulitnya itu air jeruknya sedikit. Lagipula jeruk hijau ini lebih murah hehehe. Benar bukan?!! Suka jeruk juga? Mikan ga suki.

Hima Rain

23 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. wuah kesukaan si kecil Noofa......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah juga ternyata noofa samaan sama saya :D

      Hapus
  2. pasti ini handy craft :P

    BalasHapus
  3. klo bepergian jauh, sya ska mengkonsumsi buah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. jeruk memang tiada duanya ya, menemani perjalanan

      Hapus
  4. Mikan ga suki= suka buah jeruk juga?...gettu ya?

    #saya kalau makan buah jeruk, semua tuh habis [kecuali kulit luar] dan trnyta malah bagus cara makan buah jeruk yg kayak gettu lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya sy yang suka jeruk mbak hehe. klo "suka buah jeruk juga?"= "mikan mo suki? :D
      saya suka cabut-cabut serabutnya itu mbak, aneh sih klo makan. jadi itu dimakan juga?

      Hapus
  5. jus jeruuukkk...

    waaaaahhhhh >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei dil jeruk kaliiii bukan jus xixi

      Hapus
  6. saya lebih suka jeruk yang asem daripada yang manis
    aneh ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah memang selera beda-beda sih

      Hapus
  7. Aku juga nonton pas acara itu :D
    Eh tapi kalo pikiran yang tertanam di benakku sih, jeruk itu pasti bikin mual. Jadi gak pernah kucoba pas di perjalanan :D

    BalasHapus
  8. ehem.. cari inspirasi rong~ mau bikin review

    BalasHapus
  9. watashi mo mikan ga suki desu :D

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D