TUTORIAL

Rabu, 26 Juni 2013

Pita-Pita Happy

Bismillah...


Kalau liat pita-pita saya selalu ingat sama rambut  waktu masa kecil dulu. Dari TK sampai SD, mamaku selalu menguncir dua rambutku dan mengikatkan pita-pita senada di ujung ikatannya. Seru menurutku, anak kecil yang biasa-biasa saja seperti saya terlihat jadi lebih manis ehehehe. Saya punya pita-pita berwarna-warni  dulu, senin sampai sabtu biasanya ganti-ganti warnanya. Memang sih jamanku SD 90-an tuh lagi rame-ramenya anak kecil  pake pita-pita di rambutnya. 

Selain digunakan di rambut, saya juga sering mengotak-atik jadi gantungan kunci. Saya pernah dapat cara membuatnya di kelas kesenian waktu SD. 


Saya ingat kalo pulang dari sekolah saya dan kakakku selalu melewati toko kain dan alat menjahit. Di sana menjual banyak pita-pita berwarna. Biasanya nih saya selalu menyisakan uang jajan cuma demi beli pita-pita baru. Bela-belain tidak jajan dan tidak beli coki-coki untuk pita-pita cantik ini. Wuah masa lalu kenapa semenyenangkan itu ya.

Saya ingat pake pita-pita di kepala itu pas masa mos SMA tapi saat itu bukan saat menyenangkan menggunakannya. Nah, barusan saya buat straphone pita dari kumpulaan pita-pitaku nih...


Tadaa..



Nah, pernah pake pita juga? xixixi Menurutmu menyenangkan tidak?

Hima Rain

2 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. makanya kecilnya udah suka maenan gini, skarang ya jago bikin cratf gituan

    BalasHapus
  2. bagus staraphone nya :-bd

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D