TUTORIAL

Kamis, 07 November 2013

Kanzashi, Tsukurimashouka?

Bismillah...

Sudah sebulan sejak saya mendapatkan DIY kit pembuatan tsumami zaiku, bermacam-macam model kreasi kain ini saya buat. Kanzashi memang punya magnet tersendiri. Sekali buat ingin buat terus dan berinovasi terus. Keren sih bentuk bunga ini dan cara buatnya pun simpel dan bahan-bahannya mudah didapatkan. Saat ini saya senang membuat bentuk kanzashi yang ada jumbai-jumbainya. Kawaii sih, sepertinya kanzashi ini bisa jadi tren model bros baru. 

~Emas dan Putih~





~Merah nih~





Hontou ni kawai deshou?!! Jya, tsukurimashouka?


Hima Rain

7 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Dua2nya cantik. . .
    Dipakai di belakang itu baguuus, Rin. Tapi dudu konde. . Hahahaha

    BalasHapus
  2. Cantik-cantik kreasinya, kalau pesan paduan warna biru dan hijau boleh gak? Berapa nih ongkosnya? Aku serius. Hehehe...

    Salam kenal, qefy dari Bandung...

    BalasHapus
  3. Masya Allah cantiknyaa~
    gimana buatnya tuh kak hima?

    BalasHapus
  4. daun tirai yg memanjang it gmna buat na mb? pake tali kh? fb na dund mb hehe

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D