TUTORIAL

Jumat, 07 Januari 2011

baru dua

Baru dua postinganku di bulan satu ini.. Sulit untuk menyempatkan membuka kotak blog ini...
Kuharap bisa posting tiap hari, walaupun cuma diary..
Di postinganku yang ke-51 ini mudah-mudahan pembuka postinganku selanjutnya..

Hari ini saya ke kampus lagi menunaikan kewajiban, mengumpulkan laporan yang mesti dikumpul hari ini dan telah kustempel juga hari ini. Hari ini kunamakan hari 'naik turun tangga's day'. Kemarin hari 'buru-buru dosen', besok apa ya.

Fakultas Ilmu Budaya begitu lengang, aktivitas umum mahasiswa jarang terlihat lagi. Kumpulan laki-laki yang biasanya duduk di depan mace-mace bisa dihitung jari. Gerombolan mahasiswa-mahasiswa yang mengantri di tempat print dan fotocopy juga begitu. Begitupun dengan kawan-kawan lain yang biasanya memenuhi kantin hingga membuat "pengingin makan" antri. Yang aktif dengan aktifitasnya sekarang adalah pekerja yang merenovasi H33 kami tercinta agar layak dipakai..

Satu lagi yang terlihat cukup aktif (baca; sibuk), beliau adalah Pak Bahar (Beliau koordinator kknp) yang mengurusi nilai-nilai kami-kami yang bandel-bandel yang belum memasukkan nilai dan laporan (hehe, maaf pakk!! ampunn). Sayang seribu sayang, qadarullah laporannya belum bisa terkumpul hari in dikarenakan tanda tangan dari Pak PDI yang belum dibubuhkan di atas kertas halaman ii laporanku.. Inilah akibat prokrastinesyennn..

Makanya , "Majulah Indonesiaku" (loh, wong nyambung di mana? :D)

0 comments:

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D