TUTORIAL

Hari di mana aku berlari

25 Februari 2011

Hari itu aku ditugaskan sebagai moderator di kajian muslimah di perpustakaan sastra. Pekan lalu, divisi diklat yang ditugaskan sebagai perangkat acara. Begitu pula pada hari itu. Mungkin aku agak menyesal saat itu karena saya selalu saja membuang-buang waktuku hingga semua plan yang aku rencanakan tidak berjalan dengan benar. I was so regret at the time.

Di pete-pete aku sungguh-sungguh gelisah sebab sepertinya aku sudah telat seperti yang dijanjikan. Yang kulakukan hanya berdoa dan menunggu mudah-mudahan saja ada yang menelponku untuk membicarakan penggantiku untuk saat itu. Uufff, sungguh merepotkannya menjadi diriku. Always late in every situation.

Sesampainya di kampus yang kulakukan hanyalah mempercepat langkah dan sedikit berlari dan mengejar waktu. Sekian lama tidak berlari yang kurasakan hanyalah lelah dan nyeri pada kaki. Khotbah jumat telah berlangsung pertanda kajian muslimah telah berjalan. Namun sesampainya di sana ternyata acaranya belum dimulai dikarenakan pemateri yang tidak kunjung datang. Huffff.. so tired. Tapi alhamdulillah and i miss something.... ^_^

Komentar

Postingan Populer