TUTORIAL

Selasa, 08 Februari 2011

Bagaimana Cara Merawat Kacamataaa

Teman-teman pembaca sekalian, kali ini Hima ingin bagi-bagi tips lagi nih. Saya yang pengguna kacamata akut ini ingin share soal kacamata dikit. Judulnyaaa "Bagaimana Cara Merawat Kacamataaa"...

Pertama: Kalau kamu ingin membersihkan kacamata, jangan lap kacamatanya kalau lagi kering nanti bisa lecet kacamatanya. Pakai air sabun yang kadarnya busa rendah kayak sabun cuci tangan. Jangan lupa bilas pake air bersih ya. Sekedar info nih, saya sering banget bersihin kacamata pake lap kering. Alhasil kacamataku cenat-cenut tergores ke sana kemari. huhu.. MySpace


Kedua: Kalau abis beraktivitas nih, abis dari kantor mungkin atau abis masak2 di dapur. Baiknya kamu melihat-lihat kondisi kacamatamu deh. Banyaknya debu yang melekat atau bekas minyak abis menggoreng bisa membuat kacamatamu kabur. Dan juga mengganggu penglihatan kamu. Nah, klo sudah begitu mendingan kamu bersihkan cepat deh. Caranya liat di atas ya.

Ketiga: Kalau mau tidur atau mau sekedar baring2 aja, jangan lupa buka kacamatamu. Soalnya pernah nih, saya gara-gara ktiduran dan lupa buka kacamata. Alhasil gagang kacamataku bengkok. Ati-ati ya kawan, jangan kayak saya.

Keempat: Kalau kamu lagi gak pake kacamatamu, jangan taro di kantong ato gantung-gantung nda jelas deh. Bahaya buat kacamata kamu. Pernah nih saya taro kacamata di kantong baju. Karena nda hati-hati, kacamataku jatuh dan prangg! Pecah deh. Ati-ati ya kawan.

Kelima: Nah, ini juga cukup penting nih. Saya copas nih dua poin dari salah satu situs. Katanya kalau kamu lagi gak make kacamatanya, letakkan dalam keadaan terbuka deh. Kalau saya jarang kasi gitu. hehe. Trus katanya kalau mau setelan kacamatanya gak berubah, ketika mo lepas ato mo pake kacamatanya, pegang kedua gagangnya. Gittu deh. Nah, ini situsnya (sy tidak mau dibilangi copas tak bertanggung jawab, hehehe). http://www.conectique.com/life_skill_tips/article.php?article_id=4611

Keenam: Ini ni poin paling penting..ting..ting!!! Jaga mata lo dari segala ancaman. Jangan sampe matamu rabun terus hingga selama-lamanya atau tambah naik minusnya . MySpace Bawa ke dokter untuk sekedar ngecek. Kan kalo tidak rabun tidak usah pake kacamata jadi nggak usah rawat kacamata. hehe Nah, begitulah teman.. Dua kata terakhir untuk menutup postingan ini... MAKAN WORTEL.... MySpace

0 comments:

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D