TUTORIAL

Rabu, 01 Agustus 2012

Hima the Explorer: Menuju Gowa feat Ms. R part II (selesai)

Bismillah...

lanjutan kisah Hima the Explorer: Menuju Gowa feat Ms. R part I

Kami pun berdua menaiki bentor setelah menanyakan harga menuju tujuan, karena tidak terlalu mahal saya tidak perlu tawar-menawar dengan si supir bentor. Maka langsunglah kami naik tanpa babibu. Seperti biasa saya selalu merasakan sensasi menaiki bentor. Bunyi mesin yang keras dan gaya ngebut-ngebutan supir bentor bikin saya deg-degan karena takut  terlempar dari bentor.  Ada pula jalanan yang menanjak kemudian di bukit tanjakan bentornya turun melesat dengan cepat dan kami berdua hanya tercekat di dalam bentor. Yaaah seperti biasa saya selalu menghindari rasa cemas di bentor dengan bercerita saja. 
http://www.smileycodes.info

Mulai masuk di jalan tempat tujuan kami, pak supir bentor mulai bertanya-tanya di mana letak alamat tepatnya. Saya yang tidak tau menau lokasi segera menekan nomor pihak yang berwajib. Teman yang pernah mengunjungi rumah dosenku itu. Alhasil setelah menelpon kami makin kesasar. Si pihak berwajib ternyata bingung juga, soalnya dia bepergian pake motor (tidak pernah dengan angkutan umum). Hehehe, dan parahnya juga ternyata pak bentor juga tidak tahu.

Yah, kira-kira 15 menit lebih kami mulai salah jalan dan Ms. R beberapa kali turun dari bentor untuk bertanya alamat ke warga dan hasilnya NIHIL. Maka kuputuskan menelpon saja ke dosennya langsung. Mestinya daritadi saya menelpon ke pemilik rumah langsung tapi saya malu-malu sih soalnya segan baaaangettt.. Tapi masa saya harus pulang dengan kaki kosong (tidak menapakkan kaki di rumah si dosen hehehe). Nah alhamdulillah ternyata rumahnya kudapat. Benar kata si senior yang kutelpon sebelumnya, "rumahnya si dosen tidak mirip rumah, warnanya hijau di depannya ada bambu-bambu yang menutupi rumaah jadi tidak keliatan rumahnya", begitu pemaparan si senior hehehehe. Lucu bahasanya, ternyata memang begitu lo.

Alhamdulillah tibaaaaaa....... Saya lega dan pak bentor langsung bermuka senang. Di sana skripsi saya dibaca dan alhamdulillah katanya saya sudah bisa maju setelah menyelesaikan bab 5 dan sedikit tambahan untuk bab 4. Kami pulang dengan senyum, senyummmm terus sampai sore. Hihihihih

............................................o0o.........................................

Nah, kawan itu pengalamanku pekan lalu, dan kemarin ada kabar bahagia. Skripsiku di acc dan alhamdulillah ujian sekitar tanggal 10 Agustus nanti. Horeeeee \(^0^)/, Saya senaaaanggggg sekaliii. Doakan ya teman!

Hima Rain

eh ada giveaway Airin Handicrabby lagi nih

26 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Wah ... selamat ya Hima, timggal penelitian deh:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak hany..hehehe saya tinggal ujian meja mbak hihi

      Hapus
  2. Tetap semangat mbak Himaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak gulunganpita. naah lho siapa namanya sih mbak :D

      Hapus
  3. wah..selamat ya... nd semoga sukses mbak himaaa... paketnya udah sampai dirumah, makasih mbak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amin. alhamdulillah srul

      Hapus
  4. Selamat ya mbak, semoga lulus dengan hasil yang memuaskan. Aamiin :)

    -Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin terima kasih ya =D
      salam kenal

      Hapus
  5. Wah kopk bisa kesasar sih.
    Mungkin lebih baik tanya orang kampung ya
    Semoga berhasil dalam ujian skripsinya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak bertanya pada orang yang tepat memang jawaban paling ampuh alhamdulillah
      terima kasih doanya pak.. =D

      Hapus
  6. Semoga tahapan selanjutnya bisa lancar jaya yaa... :)

    BalasHapus
  7. Lha bentornya gag tau untung tanya kaka senior yang tau rumah dosennya yaa mbak :D

    Kira2 mr. R sapa yaa, xixxiix :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak senior memang selalu bisa ditanya2 hihi
      Miss tuh mbak bukan mister hehehe

      Hapus
  8. Selamat ya, semoga ujiannya lancar dan sukses.....amiiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiiinnnnn terima kasih mbak ati :)

      Hapus
  9. Akhirnya bisa juga masuk! Lama gak maen kesini, Hima! Maap lahir batin, ea... :-)

    BalasHapus
  10. hui huiii...
    barakallah bude sayang, ganbare yo ^^

    #kasian tukang bentornya, ckckck -_-!

    BalasHapus
  11. semamat ya mbak, pasti nilainya A deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amin terima kasih pak

      Hapus
  12. senyumnya kelamaan ..sampai sore..btw-salam sukses ya atas acc skripsi-nya, semoga ujiannya lebih sukses lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...terima kasih pak atas doanya =D

      Hapus
  13. Oh ujian ya mbak... skrg uda selese dong.. gimana hasilnya mbak ? :D

    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sukses....terima kasiiih

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D