TUTORIAL

Minggu, 19 Agustus 2012

Mentari Lebaran nan Fitri

Mentari terbit di hari nan fitri. Mohon maafkan lahir dan batin. Taqabbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum. 



Segenap keluarga Hima Rain beserta Soto Banjar yang enak ini mengucapkan 
"Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1433 H" :>

Hima Rain

22 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. hadeuh...
    bisa delivery gak tuh soto bajarnya ke tamianglayang..?

    BalasHapus
  2. Miii mau soto banjarnya donggg...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wes, una mesti ke makassar kalo mo cicipi buatan mamaku

      Hapus
  3. wow soto banjar :) sedaaaaap

    __________
    taqabbalallahu minna wa minkum, hima
    met idul fitri 1433 H
    maaf lahir batin ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedap benar
      taqabbal yaa karim ukhti

      Hapus
    2. ukh, kapan ki mau pigi. Hari sabtu toh nda bisa kakak. Hari ahad, saya yang nda bisa. hmmm...

      Hapus
  4. taqabbalallahu minna wa minkum, slamat idul fitri 1433 H
    maaf lahir batin ya!!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. taqabbal yaa karim. maaf lahir batin yaaa

      Hapus
  5. Selamat Idul Fitri kakak :)
    Soto banjarnya menggoda banget itu yasalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat idul fitri juga
      iya sy nambah 3 kali

      Hapus
  6. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak..taqabbal yaa karim. amin

      Hapus
  7. Happy Idul Fithri Hima....
    minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin juga yaa...

    mau dunk soto banjarnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ayuk ke sini mbak
      maaf lahir batin klo ada salah2 kata ya mbak

      Hapus
  8. itu cuma soto banjar apa soto banjarnegara ?

    BalasHapus
  9. Waw, kunungan perdana sudah dapat sambutan Soto, hehe..
    Salam kenal ta dan selamat hari raya idul fitri..Maaf lahir batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kopiah putih
      met hari raya idul fitri

      Hapus
  10. Wedew .... fotonya saja bikin ngiler :D
    Met lebaran Hima. Taqabbalallahu minna wa minkum

    I'm still waiting for youuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. taqabbal yaa karim
      tunggu diriku yaa kak

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D