TUTORIAL

Revisi KKHH

Bismillah...

Hari ini saya menonton Kuch-Kuch Hota Hai lagi untuk yang kesekian kalinya. Parahnya saya gak bosan-bosan menonton walaupun berkali-kali. Mungkin karena ceritanya yang lucu kali. Sambil nonton saya mengerjakan revisi skripsi yang harus dikumpulkan tanggal 27 nanti. Tinggal 4 hari dan revisiku belum selesai-selesai juga. Apalagi saya pusing memikirkan lembar pengesahan yang tidak kupunyai formatnya. Liat format punya Ninis, tapi itu kan format tahun lalu, takutnya ada yang berbeda dengan tahun ini. Ah, semua teman yang kukirimi message tidak satupun yang membalas dan mengirimkanku barang sefile-dua file. Aih, gak kepompong.

Sambil sesekali menengok ke layar yang ternyata ceritanya sudah sampai pada Anjali akan kembali ke rumahnya dan mo nikah ma Aman. How sad scene. Menulis revisi itu seperti mengulang bahasan skripsi dari awal padahal saya cuma diberi 2 catatan yang harus diubah. Kenapa saya begitu repot ya.

Subuh ini saya memasak nasi goreng karena bosan makan soto 3 hari berturut-turut. Betapa lezatnya nasi goreng tahu sederhana itu di waktu-waktu seperti ini. Hari-hari setelah lebaran memang terkadang membuat kita bosan dengan makanan enak. Di rumah ketemu makanan enak, di rumah orang ketemu makanan enak. Mana makanan biasanya.

Eh, rahul sedang mandangin foto tina. Ya, sudah saya selesaikan film ini dulu.

Hima Rain

Postingan Populer