TUTORIAL

Review Kacamata Firmoo -Akhirnya Datang Juga-

Bismillah...

Akhirnya. Alhamdulillah, I got pair of glasses dari Firmoo.com. Pasti kalian berpikir 'Eh itu kan promo 2 bulan lalu'. Iyah, saya telat dapatnya. Cek per cek ternyata yang telat bukan pihak firmoo tetapi pihak jasa pengirimnya yang telat mengantarkan paketnya ke rumah Hima [Ckckck, nggak keren tuh pak pos]. Request kacamata gratis untuk blogger ini telah kukirimkan sebelum lebaran lalu. Mengirim email request dan kemudian dapat tanggapan dari Mr. Patrick. How happy am I. Seminggu, dua minggu, dan tiga minggu kemudian paket itu tak kunjung datang. Kawan-kawan blogger yang telah terlebih dahulu mendapatkan kacamata satu persatu mereview kacamata gratisnya itu. Saya? hanya bisa membaca dengan rasa kecewa. Setelah itu saya sih membiarkan saja paket itu mau sampai atau tidak. Sampai seorang kawan blogger menyarankan untuk menanyakannya saja ke Mr. Patrick daripada penasaran sendiri.

Kira-kira 2 pekan lalu saya mengirim surat eletronik lagi ke Mr. Patrick, kutanyakan gimana keadaan paketku. Dan jawaban beliau ternyata meminta maaf karena mungkin belum dikirimkan. Wow, harapanku muncul kembali dong. Sesuai instruksinya kukirimkan kembali kode frame kacamata yang kuinginkan dan hasil periksa mataku dulu. Seminggu, dua minggu kemudian paketnya belum datang lagi. Kecewa lagi dong.

Keesokan harinya, di pagi hari saya pun berinisiatif mengirimkan email kembali. Kata beliau pun tunggu saja for a few days again. Siangnya kakak dan ibuku berteriak, ternyata paket kacamatanya tiba. Senaaaang dong. Hahaha pake berteriak lagi si mama.

lucu tuh gantungan kuncinya, ternyata obeng
Kacamata yang kuinginkan tiba, sebenarnya saya berharap kacamata itu akan kupakai saat kelulusan kemarin. Ternyata ditakdirkan untuk dipakai setelahnya. Huff tidak apa-apa sih. Ini namanya hadiah kelulusanku, itu saja sudah sangat membahagiakan. Paketnya berisi tempat kacamata berwarna merah dan lap, sarung kacamata, obeng kecil berbentuk gantungan kunci, dan juga plastik transparan kecil-kecil penahan yang di hidung itu loo, Itu tuh yang ada di kacamata. Komplit banget ya


Kacamatanya manis sekali, framenya berwarna merah keungu-unguan. Ujung gagangnya berwarna ungu dan ada sedikit aksen putihnya. Pokoknya desain gagangnya mantap. Lihat saja bagian ukiran pada gagang kiri-kanannya. Memakainya juga bikin nyaman dan terang banget. Kacamataku yang sebelumnya kan patah gagangnya karena terbuat dari plastik dan sering kupakai tidur, akhirnya kupensiunkan juga hehe.  Kali ini sengaja saya pilih yang terbuat dari besi, dan inilah pilihanku.


Walaupun frame besi tetapi kacamata ini ringan kok, nyaman pula. Lensanya terang sangat. Tapi kok saya merasa sedikit miring ya, apa telingaku yang miring. Fufufu entahlah.

ukiran gagangnya ini yang bikin saya suka. how sweet yellow
Overall, saya sangat suka. How Sweet. Thanks Mr. Patrick and Firmoo.com. Kata Mr. Patrick juga promo ini masih ada lo. Jika teman-teman berminat silahkan kirim email ke liwenjie@yahoo.com dengan menyertakan request dan alamat blog kalian. Nah, begitulah review saya mengenai kacamata ini. Akhirnya pake kacamata baru juga. Horeeeee. Jangan lupa kunjungi situs Firmoo di http://www.firmoo.com/. Ada beragam kacamata yang ditawarkan jika anda tertarik membeli kacamata. Silahkan ke tekape yah.


Hima Rain with new glasses

Komentar

  1. framenya cantik mbak.. :D aku suka.. D

    BalasHapus
  2. selamat mbak untuk kelulusannya dan selamt juga untuk hadiahnya kaca mata dengan gagangnya yang berukir :)

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, senangnya dapat kacamata dari firmoo, saya pernah coba request juga...tapi ditolak..katanya blog-ku tidak memenuhi syarat... :)

    BalasHapus
  4. Asik asik kacamata baru.
    Kok gak ada fotonya? Hihihi...

    BalasHapus
  5. wah bagus bangte mba... gimana caranya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim email request aja mbak. tuh emailnya di atas

      Hapus
  6. poto yang hima lagi makek kacamatanya mana??? #penonton kecewa

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. iya dong. kapanki ini ke rumahnya kak niar eee

      Hapus
  8. mana dong foto Hima pake kacamatanya? :)

    BalasHapus
  9. Waaaah lucu dan cantik banget frame-nya. Mupeeeeng banget mbak.
    Hadiah buat kelulusan yang indah ya. Meski harus menelan dulu kekecewaan, tapi akhirnya datang juga paket firmoo-nya :)
    Selamat! ;)

    BalasHapus
  10. kok banyak yang dapet sih..?
    kecewanya gagal dong yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy coba saja dulu semoga bisa.. iya kecewa bahagia ini namanya

      Hapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer