TUTORIAL

Rabu, 13 Maret 2013

Ayunan dan Gelas Tersenyum

Bismillah...

Saya masi ingat waktu itu saya dinaikkan di ayunan itu. Tak lama muncul seorang wanita separuh baya berpakaian putih-putih menghampiri ayunan yang kunaiki dan kemudian memutar-mutar benda-benda kuning keemasan yang tergantung pada besi panjang dengan warna senada. Baru saat umur 6 tahun saat masuk SD baru saya tahu itu benda apa. 

Mungkin hampir 20 tahun yang lalu momen saat saya naik ayunan itu. Hum ayunan yang bikin nyaman sekaligus deg-degan. Nyaman karena mirip dengan ayunanku di rumah. Deg-degan karena saya takut setelah itu akan disuntik. Saya makin curiga ketika namaku dipanggil. Seorang wanita yang juga separuh baya lain yang sedari tadi menulis sembari memperbaiki letak gagang kacamatanya itu memanggilku dan menuliskan sesuatu di kartu dan menyodorkannya pada mamaku. 

Kami pun disuruh masuk ke ruangan yang ditunjukkannya. Saya makin deg-degan. Ada ibu-ibu lain yang pula berkacamata di ruangan itu. Mamaku dengan sigap menyapa beliau dan kemudian ibu itu menyodorkan sebuah gelas dan tersenyum padaku. Kuliat gelas itu dan tersenyum saat melihat isinya. Kami pun pulang....

pic source

Hima Rain

7 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D