TUTORIAL

Sabtu, 09 Maret 2013

Searching Orang di Dumay

Bismillah...

Hei mencari orang ternyata sungguh sulit, apalagi kalau mencarinya di dunia maya. Wah, ada apa ini? Kok bawa-bawa dunia maya segala memang kenapa dengan dunia nyata. Beginilah... sepertinya memang mencari orang di dunia maya lebih mudah lebih berkesempatan sepertinya. Di samping sekarang jejaring sosial sedang mengglobal banget kan ya, batas dunia menjadi lebih sempit dan terkesan tak ada batas saja. Nah, saya tidak perlu membuat selebaran yang difoto kopi banyak-banyak dan berkeliling kota hanya untuk menemukan orang ini.



Dua hari, untuk kesekian kalinya saya mencarinya di sudut kotak google ataupun jejaring sosial yang kutau. Teman lama yang sekiranya mungkin bakal saya dapatkan namanya di hasil pencarian. Tapi nihil. Saya pun berpikir ternyata masih ada juga orang yang jarang bersentuhan dengan dunia internet. Sedangkan saya? Kalau mungkin namaku diketikkan di google akan ada banyak hasil yang akan muncul bukan karena saya terkenal ya :p tetapi dikarenakan banyaknya info dan aktifitas yang kumasukkan sendiri di sana. 

Hum, apa bisa kudapat ya, sepertinya saya mesti lebih jeli lagi deh. Ada usul kawan-kawan tentang pencarian? Hehehehe


Hima Rain

12 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. kalau aku nyarinya di pertemanan temannya , mungkin bisa membantu

    BalasHapus
  2. masukkan ke DOT ajah di berita2 :p :D

    BalasHapus
  3. ke dukun aja gimana? hihih #JanganDitiru :D

    BalasHapus
  4. bisa jadi dia pake nama samaran mbak. #eh?

    BalasHapus
  5. panggil namanya 3x sambil injak bumi... pasti ga ketemu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw mas topik ini hobi lompat-lompat pasti waktu kecil

      Hapus
  6. aku pernah tuh iseng googling nama mantan pacarku... ternyata gak ketemu dan ngedumel hal yang sama.. ada yah orang yang gak kesentuh dunia maya.. gak lama aku ketemu temanku dan menanyakan kabar si mantan itu. Dan baru tahu kalo di mantan ternyata sudah berpulang beberapa tahun yang lalu... Jadi nyesel udah nuduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhm...... innalillah..
      hum mesti tanya teman juga langsung nih

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D