TUTORIAL

Selasa, 12 Maret 2013

Hima the Explorer feat Uli n Niji (yenni no kenkon)

Bismillah...

Melelahkan, bertolak dari jalan sudirman makassar menuju maros. Perjalanan kuhabiskan kurang lebih 2 jam ditambah transit di depan patung ayam daya sembari menunggu teman jalan datang, uli. Hari ini sahabatku menikah. Senangnya jadi ratu sehari. Bertempat di perumahan tumalia maros kami pun bertandang.


Tiba pukul 12 lewat di perumahan ini dan dihujani hujan rintik-rintik yang kurang romantis. Saya pernah ke rumah yenni kalau tidak salah setahun atau dua tahun lalu jadinya agak sedikit lupa-lupa ingat. Dengan mengandalkan ingatan minim ini saya pun berusaha menebak, sama ketika mencari gerbang perum ini tadi. Teruuus belok kanan ada lapangan belok kiri pada belokan kedua dan kelihatan deh janur kuning.


Tiba di sana...
2 wanita berbatik dan berpayung dengan langkah malu-malu memasuki tempat nikahan. Eh..

Aw, saat masuk kami disuguhi mata-mata yang melihat kami berdua. Jadi pusat perhatian itu sesuatu. Apalagi saat menuju pelaminan, tiba-tiba tukang syutingnya menyorot kami, kami kan makin grogi. Setelah itu, kami turun dari pelaminan dan duduk sebentar melepas penat. Subhanallah nikmatnya air aqua dan sepotong kue bertopping meises. Makasih adek-adek pembawa kue tadi.

Lama selang waktu setelah itu kami masih dengan langkah malu-malu menuju tempat prasmanan daaaan makan. Tak lama setelah kami makan, muncullah kedua teman manis kami. Eni dan Kimi. Sayangnya saat melambai-lambai mereka berdua tidak melihatku dan uli. Mereka baru tersadar saat saya berbalik ke tempatnya duduk dan melihatnya lekat-lekat. 


Lama tak bertemu mereka terasa lain yah wajahnya haha. Kami pun berubah menjadi empat. Kalau ada satu lagi klop deh grup power rangers. Cukup lama juga menunggu niji-niji lain datang, banyak kue dan air yang habis dalam masa penantian. Kira-kira pukul 2 lewat barulah ada satu rombongan yang dipimpin lusie yang kemudian bersegera menuju pelaminan. Tapi masi ada grup separo kelompok satu beserta chita yang belum tiba. 

Pukul setengah 3 lewat...
Rombongan satu dan kemudian kimi n eni memutuskan pulang. Saya dan uli pun tanpa langkah malu-malu lagi memutuskan untuk beranjak pulang juga, kami pun tak menunggu rombongan kedua lagi..Gomen. Badan juga sudah sangat lelah dan mata pun mengantuk. 

Di perjalanan pulang sempat pula saya kutip papan ini..


Halaman ASRI TERATUR INDAH NYAMAN (wow saya suka saya suka)

Selain ini saya pun tak lupa mengutip langit indah di maros.. Untuk melihatnya bisa kamu klik ini. Setelah hujan, langitnya jadi cantik.

Hima Rain

8 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. terus yg nulis blog ini kapan kakak....?

    BalasHapus
  2. semoga cepet nyusul yaaa :P

    BalasHapus
  3. Kimi dan Eni, 2 wanita cakep yg ngangenin :-bd
    Sampai sekarang sy belum bisa hapal rumahnya yenny, kalo pergi sendiri mungkin sy nyasar. Apalagi rumahnya mia >.<'

    Kenapa sy tdk liad kelompok 1 yg laiiiiinn ?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, gampangji rumahnya mia. sebelumnya yenni. paling kentaraji nah. nda barengka kelompok 1 soalnya transit2 bela, kau taumi bemana keadaanku saya.
      kimi n eni memang paling sehati dih.. selalu bersama

      Hapus
  4. hal unik ya, di saat menhadiri nikahan di jalan nemu yang unik ... meskipun aku nggak dong dengan apa yang di ceritakan tapi sedikit bisa nangkep :D ....buat mempelai semoga segera dapet momongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalo ada yang lucu2 bawaannya mau di foto terus deb. hahaha nggak menger ya sama bahasaku, untuk doanya aamiin

      Hapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D