TUTORIAL

Kamis, 07 Februari 2013

Blogs (300)

Bismillah...

You are already following the maximum number of blogs (300). Unfollow some other blog first. 

Ternyata eh ternyata saya gak bisa follow blog orang lagi. Hum, ternyata eh ternyata lagi berarti sudah 300 blognya orang yang kufollow, maksimum blogger dikit dong. Berarti mesti bersih-bersih dashboard lagi ini, mencari blog yang sudah tidak pernah apdet lagi dan unfollow-unfollow.


Padahal ya banyak sekali blog-blog crafter yang unik-unik dan kenalan blogger lain. Bersih-bersih itu penting di manapun berada sekalipun di dunia maya. Oh, iya saya punya blog wordpress, jadinya saya follow blog wordpress pake wordpress saja dan blogger untuk blogger kali ya.

FYI, kucingku dibuang, doakan dong teman-teman semoga kucingku bisa balik ke rumah. Kasian.

Si Unyuk


Hima Rain

11 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. wahh.. ternyata cuman 300 yak? aku gak pernah perhatikan malahan.. eh si unyuk lucu juga yaa.. semoga nanti mampir ke rumahku deh kalo ilang, tak simpen aja di rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya segitu doang maksimalnya, klo unyuk mampir kerumahmu lintas pulau dong
      eh btw blogmu dah .com ato blog lainmu nih

      Hapus
  2. FYI itu apa?
    btw, info yang bermanfaat. jadi saya bisa lebih korektif jika ingin mem-follow blog orang.
    Oh ya giman caranya mem-unfollow?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekarang mo ikuti gaya una saja. blogroll

      Hapus
    2. fyi, for your information.
      klo mo unfollow buka manage page di settingan dashboard

      Hapus
  3. Hihihi aku sekarang kalau follow seringnya di masukin di blogroll ajah
    Soalnya kalo di dasbor sama aja jarang kuliat >_<
    Jadi gak cepet penuh 300 deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu pake blogroll terpisah dr blogmu kan

      Hapus
  4. siapa yang buang kucingya mbak ? masih bisa dihitung blog yang aku follow,,, #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamaku...
      berarti dikit dong followingmu

      Hapus
  5. kucingnya lucu deh ;;)

    http://oldsunday.blogspot.com/

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D