TUTORIAL

Minggu, 03 Februari 2013

Bunga Matahari di dalam Film 'N Drama

Bismillah...

Ternyata bunga matahari banyak muncul di beberapa drama dan film yang saya pernah nonton. Beberapa di antaranya;

1. Veer Zaara -opening-





2. 3 Idiots, di akhir-akhir film nih baru muncul bunga mataharinya.





3. Hanamaru Youchien, di ending song episode 1




4. Yasuko to Kenji, Drama Jepang


  


5. Full House -episode 11-



6. Bolt -ending song-




Hum, masi ada yang lain gak ya, entahlah. Kalau ada lagi saya capture terus kupost lagi deh.

Hima Rain

22 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. aaaaaa..... yang paling atas bikin geliii... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha geli-geli suka ato nggak nih :P

      Hapus
  2. Lucu juga Hima, fokus di bunga matahari ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, setiap ada bunga matahari kuliat langsung kupause terus kucapture hehe

      Hapus
  3. bunga matahari memang unik bentuk..dan sangat menonjol ukurannya sehingga banyak dipakai sebagai penghias atau latar suatu film :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, cantik sangat itu bunga sayangnya di makassar susah dicari pak di'

      Hapus
  4. wahh teliti banged iia sampe hal-hal yg gag banyak diperhatiin orang malah jadi perhatiannya :) keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin karena saking sukanya ma sunflo sob. setiap ngeliat langsung terbelalak sy

      Hapus
  5. Masya Allah.. kak Hima sunflower lovers banget,.. ^___^

    BalasHapus
  6. jeliinya, menangkap kesamaan adanya bunga matahari di beberapa film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe soalnya sunflo kentara banget mbak, cerah ceria

      Hapus
  7. terakhir saya liat bunga matahari pake matakepala sendiri itu waktu SD, sekarang nd pernahmi lagi.

    dimana itu bisa didapat di? hmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye sy juga terakhir liat pas sd. skrg jarangmi. pernahka beli bibitna kak. tapi saat proses penanaman kukacca2ki bibitna alhasil mati deh

      Hapus
  8. kalau di Indonesia, bunga apa yo ?
    rata-rata film Asia yang ada banyak hiasan bunga'a, coba kalau Hollywood kagak ada kaya'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul itu seringnya kuliat di film asia saja. holliwood hum belum pernah liat. nanti cek lagi ah

      Hapus
  9. ada bunga matahari..
    kuacinya mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, jadi keinget...hamtaro lupa kumasukin kykna hehe.

      Hapus
  10. ikutan browsing kembang matahari ah :)

    BalasHapus
  11. mungkin karena bunga matahari lebih powerful daripada bunga lainnya, jadi cocok ditempatkan di segala suasana sekaligus cocok untuk pemanis.. :)

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D