TUTORIAL

Minggu, 27 November 2011

Copas Tak Bertanggung Jawab

Baru sejam yang lalu saya menemukan sebuah status dari teman facebook mengenai copas yang tidak bertanggung jawab. Oalah jaman sekarang yah..ckckck. nah lo apa maksudnya haha. Biasanya saya copas juga kok, tapi kalo menurut saya bermanfaat saja bagi diriku jadi saya share di blog ini beserta sumber blog yang punya postingan kok..

Nah lanjut soal status tadi. Saya komen deh tuh status, setelah saling balas membalas komen akhirnya terlontar juga pertanyaan untuk minta link si pengopas (istilah darimana nih, tidak eyd kayaknya). Dengan sedikit paksaan-dikit aja loh- si teman akhirnya ngasi link. Setelah kubandingkan dengan seksama akhirnya dengan menimbang, memutuskan daaaannn... Ah lama, emang sama teman-teman. Ckckckck.. Mudah-mudahan dirimu sadar wahai pengopas artikel. Sabar yah teman yang dicopas artikelnya. Turut prihatin.

Ah, terlepas dari itu memang postingannya keren eui... Ini mengenai handicraft dan ketika mengenai handicraft sinyal art-art ku langsung menyala-nyala.. Tinu-ninu-ninu-ninuuu..
Ijin ngopas kawan. Tapi tenang, saya cuma mau copas linknya saja. Ada yang pengen tau postingan apakah itu???? Buka link ini yuk. CARA MEMBUAT TAS DARI BATOK KELAPA
cekidot

wassalam.. satu kalimat dari saya: "Copas bertanggung jawab yuk"

Hima Rain chu

7 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. hhmm dasar ya oang yang copas

    BalasHapus
  2. kayakx kalau posting di internet hrs rela dicopas dech...
    cuma masalahnya kadang yang nyopas ga ngerti aturan
    mari berinternet sehat tanpa merugikan orang lain ^^

    BalasHapus
  3. orang copas emang njengkelin..
    apalagi kalau gag ijin2 dulu..
    hehe berkunjung nih kawan :)

    BalasHapus
  4. all: yah ada yang rela dan tidak rela kalo postingannya di copas. kalo copasnya cuma copy trus paste tanpa mengubah apapun sih menurutku ora opo2. tapi kalo sudah mengubah tanpa seijin si pemilik seolah2 menjadi hasil kreasinya nah itu yang keterlaluan. hehehe.

    yuk copas yang sopan. cantumkan sumber yuk...

    socafahreza(panggilannya apa nih): wah saya dikunjungi, mana buah2annya??.. hehe

    una: yuk mari

    BalasHapus
  5. ya bener copas dgn sopan, cantumkan link,, toh tulisan bermanfaat kelak ada pahalanya ya kan,,

    BalasHapus

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D