TUTORIAL

New-Hima Rain

Judul postingan diatas tidak mengecohmu kan? Tidak membuatmu salah paham kan? New Hima-Rain adalah Hima-Rain yang telah kembali semangatnya mengerjakan skripsi. Cerita ah, cekidot.

Hari ini saya tulis postingan status di akun Facebook online shopku. huhuhuhuhuhu.. Sudah saatnya berubah dan mengerjakan skripsi, soalnya kalau tidak mengerjakannya dengan segera maka diriku akan kena biaya spp lagi. Oalahhh, duit lagi tuh, semoga skripsiku cepat kelar dan diriku bisa berkreasi lagi dengan tenang.

Awal-awal saya semangat kerja skripsi itu pas seusai ujian proposal. Wowowowo, saya semangat sekali kerjanya hingga korpus terkumpul tetapi setelah itu saya malah tidak mengaduk-aduk korpus lagi. Ini sih namanya "Panas-panas tai ayam". Sesuai nih dengan masalah skripsi saya tentang peribahasa. hehe. Nah, diriku dilanda demam crafter selama beberapa pekan karena banyak sekali pengorder, lumayan kan. Alhasil skripsi mandek lagi.

Beberapa pekan seusai demam crafter diriku malah demam betulan, sakit deh selama beberapa pekan (sudah hitungan bulan deh kayaknya). Oleh karena itu diriku sering sekali on di internet. Biasanya orang sakit sering sekali online, tidak buat apa-apa sih.

Semalam seorang teman menelpon untuk membantu men-transfer pdf nya ke word. Kudengar ada suara temanku yang lain di ujung telpon, segera kutau mereka kerja skripsi bareng. Hum, mengingat hal itu diriku segera termotivasi untuk mengerjakan skripsi dengan tekun kembali. Doakan saya yah teman-teman.

*ditulis di saat sedang semangat-semangatnya mengerjakan skripsi.. Ganbarimasu... \(^0^)/



Wassalam


Hima-Rain

nb: the new tutur tinular di indosiar bagus loh.. nah lho..

Komentar

  1. smangka!!! \^o^/
    Saya mencatat skripsi di 3 KRS terakhir, itu artinya butuh satu setengah tahun... (tapi kerjaannya cuma mondar mandir perpus-fakultas, ga fokus ke skripsi) tapi ternyata nyelesein skripsi cuma dalam dua bulan -__-a
    tau gitu aye selesein aja dari dulu -__-a

    BalasHapus
  2. Iya, mudah-mudahan do'a kak Hima terkabul... ^_^

    Ayahku juga lagi sibuk-sibuknya buat makalah...
    Semangat, kak Hima!!!

    BalasHapus
  3. Kak Miss 'U: hum mungkin krn prokrastinasi ya hehehe....

    Aisyah, \(^o^)/ arigatoooooooo ......... semangat juga buat ayahnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer